JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Horor Embung Sukasari, Asyik Meloncat Seorang ABG Mendadak Langsung Hilang dan Tak Muncul ke Permukaan. Saat Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang remaja bernama Sigit (17) warga Desa Karangsari, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ditemukan tewas akibat tenggelam di embung desa setempat, Senin (6/1/2020).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut berawal saat korban bersama 4 orang temannya berenang di Embung Desa Karangsari.

Saat korban meloncat dari pinggir embung dan menyelam, korban tidak muncul ke permukaan kembali. Selanjutnya teman korban berusaha mencari korban dan mencari pertolongan.

Baca Juga :  Perhiasan Hasil Rampokan Toko Emas di Blora Dijual Secara Eceran

Korban akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal oleh tim gabungan dari SAR Kabupaten Brebes dibantu personel Sabhara Polres Brebes yang turun ke lokasi usai menerima laporan.

Tim gabungan berhasil menemukan korban usai melakukan pencarian dengan metode penyisiran dan penyelaman dilokasi kejadian.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kasat Sabhara AKP Aldino Agus Anggoro menerangkan bahwa pencarian dilakukan dengan penyelaman oleh Tim SAR yang kemudian berhasil menemukan korban di dasar embung.

Baca Juga :  Lonjakan Kasus Covid-19 di Sembilan Daerah di Jateng Jadi Perhatian Khusus Gubernur Ganjar

Saat ditemukan, posisi kaki korban terlilit rumput dasar embung. Korban diangkat ke permukaan dalam kondisi meninggal dunia.

“Setelah dilakukan evakuasi, korban langsung dibawa dibawa ke Puskesmas Bulakamba untuk dilakukan penanganan medis. Selanjutnya dibawa ke rumah duka,” jelasnya. JSnews