JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

The Sunan Hotel Solo Gelar Donor Darah

The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Surakarta, menyelenggarakan kembali kegiatan sosial Donor Darah, Selasa (21/1/2020). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Surakarta, menyelenggarakan kembali kegiatan sosial Donor Darah.

Aksi donor darah yang mengambil tema “Donate Blood, Donate Love, Be Healthy “ diselenggarakan di Ballroom The Sunan Hotel Solo pada Selasa, 21 Januari 2020 mulai pukul 08.00 – 13.00 WIB.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

Dalam keterangan tertulisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan tujuan digelarnya donor darah ini merupakan wujud simpati dan bentuk kepedulian sosial dengan sesama.

Karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkannya.

Tercatat sekitar 80 peserta terlibat dalam aksi sosial kali ini.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), aktifitas donor darah ini diadakan rutin setiap tiga bulan sekali sejak tahun 2005 dengan melibatkan karyawan, tamu hotel, masyarakat sekitar dan tamu yang khusus diundang dalam acara ini seperti dari dari TNI AU, Kopassus, Polres dan jajaran pemerintah kota. */Marwantoro

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com