JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Met Ultah Mas Jekek, Dandim dan Kapolres Beri Kejutan Buat Bupati Joko Sutopo

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, bersama Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing beserta jajarannya memberikan kejutan ulang tahun Bupati Wonogiri Joko Sutopo, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (24/7/2020).

Bupati yang akrab dipanggil mas Jekek itu merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Kejutan diberikan ketika Bupati memimpin sarasehan beberapa sama peternak. Rombongan TNI Polri datang dengan korps musik sambil membawa kue ulang tahun.

Baca Juga :  Daftar Hidangan Lebaran untuk Menyambut Tamu dengan Hangat

“Selamat ulang tahun yang ke-46 pak Bupati. Semoga tali silaturahmi dan sinergitas ini bisa semakin terjalin dengan baik Semoga Bpk Bupati sehat selalu dan sukses terus dalam memimpin Kabupaten Wonogiri,” tutur Dandim.

Menanggapi hal itu, Bupati Wonogiri menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan Kapolres beserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ulang.

Baca Juga :  Waduh! Pelaku Perang Sarung Bisa Dipenjara 15 Tahun, Polisi Sebut Bukan Kenakalan Remaja Biasa

“Terimakasih Dandim, Kapolres beserta jajaran atas kejutannya. Bupati berharap, semoga dengan adanya acara seperti ini Sinergitas dan hubungan antara TNI, Polri dan Forkopimda khususnya di daerah Wonogiri ini semakin erat,” tutur dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com