JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Calon Sekda Wonogiri. Ini Daftar Pejabat yang Layak Mengikuti Lelang Jabatan Sekretaris Daerah Wonogiri

UPACARA-PNS di lingkungan Pemkab Wonogiri saat mengikuti upacara. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Wonogiri segera melaksanakan lelang jabatan untuk posisi Sekretaris Daerah (Sekda). Sejumlah nama pejabat pun dianggap layak menduduki kursi jabatan tertinggi PNS/ASN tingkat kabupaten itu.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Pemkab Wonogiri, Selasa (4/2/2020), izin Pempov Jateng terkait lelang jabatan Sekda Wonogiri sudah diterima Bupati atau BKD Wonogiri. Selain itu ada dua jabatan eselon II yang juga siap dilelang. Diantaranya, jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa PMD dan Asisten Bupati.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

Khusus jabatan Sekda diklaim sudah ada sejumlah pejabat eselon II yang layak mengikuti lelang. Sedikitnya ada enam pejabat yang layak. Mereka adalah Ristanti (Kepala Disnaker), Setyarini (Kepala BKBPPPA), Waluyo (Kasatpol PP), Haryono (Kepala BKD), Adhidarma (Kepala DKK) Siti Mukhalimah KP (Staf ahli Bupati Wonogiri

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

“Tidak menutup kemungkinan peminat lelang jabatan datang dari luar Wonogiri. Sebab, seleksinya dilakukan oleh Pansel yang ditunjuk Bupati,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri Haryono.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo, menuturkan kekosongan kursi Sekda itu berjalan sekitar dua bulan. Bupati Joko Sutopo menegaskan, segala sesuatunya sudah siap. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com