JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Chickenstop.id Hadirkan Menu Ayam Siap Saji Tanpa Ribet

Chickenstop.id di SGM menawarkan menu ayam siap saji tanpa ribet. Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Solo Grand Mall (SGM) menawarkan variasi menu tambahan di lantai tiga, tepatnya di Food Court (FC). Hadirnya Chickenstop.id di SGM menawarkan menu ayam siap saji tanpa ribet.

Owner Chickenstop.id, Herwindo Gunawan mengungkapkan, dirinya sengaja memilih menu ayam karena dia menurutnya setiap orang menyukainya.

“Pada dasarnya semua penikmat ayam. Selain itu, menu ayam sangat praktis cara mengolahnya. Chickenstop.id sendiri konsepnya menyajikan menu ayam tanpa tulang,” ujarnya, Rabu (19/2/2020).

Selain itu, Herwindo juga menawarkan variasi menu ayam di Chickenstop.id. Salah Satunya ayam aroma yang diolah dengan rempah dan daun jeruk. Disajikan dengan dua pilihan, dengan telur atau tanpa telur, ayam aroma memiliki rasa berbeda dari sajian ayam goreng biasa.

Baca Juga :  Sambut HUT RI, Best Western Premier Solo Baru Tawarkan Program Pitulasan

“Banyak pilihan menu, namun olahan dasarnya ayam goreng. Praktis dan tidak ribet. Soal harga, kami menawarkan dengan range antara Rp 18 ribu hingga Rp 22 ribu per porsi,” imbuhnya.

Herwindo mengutarakan, dirinya sengaja memilih mall untuk memasarkan konsep Asian Food Expressnya tersebut karena SGM dinilai telah menyediakan pangsa pasarnya sendiri.

Baca Juga :  Softex Luncurkan Popok Super Nyaman dan Anti Bocor bagi Lansia Penderita Inkontinensia Urine

“Praktis ya di mall, apalagi di SGM. Food court ya ramai dan kita tidak perlu memilih segmen. Penerimaannya pun bagus, kita tinggal menyajikan yang terbaik,” tukasnya.

Di sisi lain, hal yang membuat Chickenstop.id berbeda dari menu ayam yang lain yaitu pada pilihan sambalnya. Penikmat ayam dapat memilih lima jenis sambal yang berbeda diantaranya sambal ijo, sambal senyum manis, sambal matah, saus keju, serta saus BBQ. Prihatsari