JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Hotel Wiji di Pati Terbakar, Pengunjung dan Tamu Berhamburan Keluar Kamar

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran melanda lantai tiga Hotel Wiji di Jalan Pati-Juwana KM 1, tepatnya di Desa Geritan RT 03 RW 01 Kecamatan Pati, tadi malam. Kejadian itu, sontak membuat pengunjung hotel dan warga setempat gempar.

Kapolsek Pati Kota Iptu Sahlan mengatakan, kejadian itu berlangsung Jumat (14/02/2020) sekitar pukul 02.06 WIB. Pada saat itu, ada tamu hotel di lantai tiga yang hendak pindah kamar.

Baca Juga :  Tertangkap Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Gemuh Dikukut Polisi. Baju Langsung Dilucuti, Polisi Amankan Senjata Tajam dan Kayu Bermata Paku

Perpindahan itu lantaran kipas angin yang ada di kamar hotel rusak dan konslet. Ketika pengunjung hotel sudah pindah kamar, ternyata kipas anginya belum diperbaiki.

“Pada saat itu lah kemudian menyebabkan kebakaran,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Mengetahui adanya kebakaran, penjaga hotel pun langsung menghubungi pemadam kebakaran. Pada saat itu pula, tiga unit damkar segera menuju lokasi dan melakukan pemadaman.

Baca Juga :  Dapat Posisi Kanan, Cabup Petahana Grobogan, Sri Sumarni Langsung Ucapkan Alhamdulillah. Targetkan Raup 95 Persen  Suara

Selain itu, ada juga satu unit mobil suplai air dari BPBD, satu unit mobil water canon Polres Pati dan satu unit mobil damkar PT Garuda food.

“Api berhasil dipadamkan pada pukul 03.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu,” imbuhnya. JSnews