JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ikut Meriahkan HUT Kota Solo ke-275, Biznet Bagikan 100 Takir Jenang

Biznet turut memeriahkan HUT Kota Solo ke 275 dengan membagikan 100 takir Jenang. Biznet menjadi bagian dari "Semarak Jenang Solo 2020" yang digelar Senin (17/2/2020), di Ndalem Joyokusuman. Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Salah satu provider internet di Indonesia, Biznet turut memeriahkan HUT Kota Solo ke 275 dengan membagikan 100 takir Jenang. Biznet menjadi bagian dari “Semarak Jenang Solo 2020” yang digelar Senin (17/2/2020), di Ndalem Joyokusuman.

Supervisor Biznet Branch Solo, Anas Qalban menuturkan, kegiatan bagi-bagi jenang dalam event budaya tersebut merupakan bentuk kepedulian Biznet dibidang seni budaya untuk Kota Solo.

Baca Juga :  Sumbang 10 Kasus, Klaster Perkantoran di Kecamatan Jebres Tambah Daftar Panjang Kasus Covid-19 di Solo, Kini Total 628 Orang

“Seperti yang kita ketahui bahwa jenang sendiri sudah melekat pada budaya masyarakat jawa, tak terkecuali masyarakat kota Solo,” ujarnya.

Ditambahkan Marketing Executive Biznet Branch Solo, Emanuel Ricky, sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya, Biznet membagikan 100 takir jenang grendul kepada para pengunjung.

“Keikutsertaan Biznet dalam event festival Jenang ini selain turut berpartisipasi melestarikan kuliner tradisional jenang sebagai makanan tradisi Nusantara juga sebagai branding awareness, memperkenalkan kehadiran Biznet di tengah-tengah masyarakat Kota Solo,” paparnya.

Baca Juga :  Pemkot Solo Cicil Perbaikan Lapangan Pendukung Piala Dunia U-20

Ricky berharap kehadiran Biznet di kota Solo bisa turut serta menambah wawasan warga Solo untuk lebih melek teknologi.

“Sekaligus mengundang warga Solo untuk dapat berkunjung ke kantor kami, menikmati free wifi cepat yang kami sediakan,” tukasnya. Prihatsari