JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Innalillahi, Asyik Sepedaan, Pria Asal Kartasura Mendadak Langsung Kejang dan Tewas di Dekat Pasar Gawok

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang laki-laki ditemukan meninggal di timur Pasar Gawok, Gatak, Minggu (23/2/2020). Laki-laki tersebut teridentifikasi bernama Parjianto (58) warga Singopuran, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Korban diketahui mengalami laka tunggal terjatuh dari sepeda onthelnya dan ditemukan oleh warga yang tengah melintas sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Gatak, AKP Yulianto mengatakan, korban ditemukan di dekat warung es dawet di Dukuh Geneng, Desa Geneng, Kecamatan Gatak.

Baca Juga :  Optimis Lur, Jumlah Pasien Sembuh dari COVID-19 di Sukoharjo Melonjak Menjadi 235 Orang, Kasus Positif Tambah 1

Saat ditemukan, korban tergeletak di dekat sepeda onthelnya. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Gatak dan dilakukan pengecekan lokasi.

“Petugas yang datang ke lokasi kemudian membawa korban ke RS UNS untuk memeriksa kondisi korban,” ujarnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Korban mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda gowes dengan sepeda onthelnya. Korban diketahui gowes dengan sepeda dari arah Pasar Gawok menuju ke arah Dukuh Geneng.

Baca Juga :  Keren Iki Lur, Ada Pembagian Jamu Gratis di Satlantas dan Pasar Ir Soekarno Sukoharjo Lho

Menurutnya, korban gowes sendirian dan mengalami kecelakaan tunggal jatuh dari sepedanya. Namun, petugas belum mengetahui pasti penyebab jatuhnya korban dari sepeda. Apakah karena sakit atau hal lainnya.

Ditambahkan Kapolsek, penyebab pastinya korban jatuh dari sepedanya akan diketahui setelah hasil visum keluar dari rumah sakit. Hanya saja, diperkirakan korban terkena serangan jantung dan jatuh dari sepedanya. JSnews