JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Lagi Moncer, Penyanyi Ganteng Dory Harsa Bakal Goyang Alun-alun Karanganyar di HUT AMPG Bersama Putra Bupati. Catat Tanggalnya Berikut!

Penyanyi kelahiran Colomadu, Dory Harsa bakal tampil di HUT AMPG yang dihelat Ketua AMPG Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani, Senin (17/2/2020) mendatang. Foto/Istimewa

loading...
Penyanyi kelahiran Colomadu, Dory Harsa bakal tampil di HUT AMPG yang dihelat Ketua AMPG Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani, Senin (17/2/2020) mendatang. Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemain kendang sekaligus penyanyi bertampang rupawan yang lagi naik daun, Dory Harsa didaulat bakal meramaikan agenda akbar HUT Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Karanganyar 2020.

Agenda yang bakal dihadiri jajaran struktural partai Golkar dan AMPG di seluruh Karanganyar itu bakal dihelat di Plasa Alun-alun Karanganyar, Senin (17/2/2020).

Ketua AMPG Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani mengungkapkan pihaknya sengaja mengundang Dory karena yang bersangkutan merupakan penyanyi putra daerah asli kelahiran Colomadu, Karanganyar.

Selain mulai naik daun, Dory yang kerap manggung bersama Didi Kempot itu, sengaja diundang untuk menginspirasi kaum milenial dan generasi muda Karanganyar, utamanya internal AMPG.

Baca Juga :  Daftar Terbaru Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia Yang Mulai Terapkan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19. Ternyata Tak Ada Nama Jawa Tengah, Sragen, Solo dan Karanganyar!

“Dory adalah penyanyi putra asli Colomadu Karanganyar. Sebagai representasi kalangan milenial yang mengangkat nama Karanganyar lewat bakat seninya. Karenanya kami undang di HUT AMPG agar turut memeriahkan HUT ke-18 Senin besok di Alun-alun Plasa Karanganyar,” papar Ilyas kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (9/2/2020).

Putra Bupati Karanganyar Juliyatmono itu menguraikan agenda akbar HUT AMPG pekan depan direncanakan dihadiri 500 internal partai.

Baca Juga :  Harga Daging Ayam Meroket Hingga Rp 40.000, Tapi Pedagang di Karanganyar Mengaku Omzet Turun Hingga 5 Kali Lipat. Kok Bisa?

Selain itu, seluruh pengurus dan simpatisan AMPG dari kabupaten, kecamatan hingga desa sekitar hampir 2.000 orang juga dipastikan ambil bagian.

“Harapan kami, ini bisa menjadi momentum kebangkitan generasi muda Karanganyar, utamanya AMPG. Sekarang AMPG sudah punya 2 anggota DPRD Karanganyar di 2 Dapil berbeda. Sehingga harapannya ke depan di 2024, AMPG bisa punya anggota DPRD dari kaum milenial minimal satu Dapil satu wakil di DPRD. Sehingga aspirasi kalangan pemuda bisa makin terakomodir demi kemajuan Karanganyar,” tandasnya. Wardoyo