JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mobil Dinas Anggota DPRD Sragen Remuk Kecelakaan di Solo. Pengemudinya Terdeteksi Asal Surabaya

madu borneo
madu borneo
madu borneo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil berplat merah asal Sragen dengan sepeda motor, Selasa (11/2/2020), di Jalan Sumpah Pemuda Solo. Akibat kecelakaan tersebut, mobil yang diketahui merupakan kendaraan dinas salah satu anggota dewan di Sragen tersebut mengalami pecah kaca belakang.

Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Busroni melalui Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Gani Gatra mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  Tak Tahan Kahanan, Petani Berusia 80 Tahun di Masaran Sragen Nekat Bunuh Diri Nyemplung Sumur Tua. Jasadnya Baru Ditemukan 2 Pekan Kemudian Dalam Kondisi Rusak dan Membusuk

Kecelakaan terjadi antara mobil berplat merah jenis Toyota Innova nomor polisi AD 9502 TN dikemudikan Donie Satria (39), warga Surabaya dengan sepeda motor Honda Vario AD 4726 ACF yang dikendarai Dafi Andinil Haqqi (18), warga Ngringo Jaten, Karanganyar.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya luka ringan diderita pengendara sepeda motor,” ungkapnya, Rabu (12/2/2020).

Baca Juga :  (Bag 4) Kisah Haru Perjuangan Ervan,  Bocah Asal Sragen 11 Tahun Hilang di Jakarta Akhirnya Bisa Bertemu Keluarganya. Lepas dari Sindikat Pengamen Berkat Razia Satpol PP, Sempat Punya 4 Nama Hingga 4 Kali Ganti Orangtua Asuh

Peristiwa kecelakaan bermula saat sepeda motor dan mobil sama-sama melaju dari arah Utara ke Selatan dengan posisi depan belakang, dimana mobil berada di depan dan sepeda motor di belakang.

“Kemudian karena pengemudi sepeda motor tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas di depannya, maka terjadi kecelakaan tersebut,” tukas Kanit Laka. Triawati PP