JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Perempuan Ini Tewas dengan Mulut Penuh Kue Cokelat

Ilustrasi mayat

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gara-gara kesedak saat mengikuti kompetisi makan kue cokelat, seorang mahasiswi berusia 23 tahun menjnggal secara tragis.

 Alexandra Yudina nama remaja tersebut. Dia adalah mahasiswi Fakultas Kedokteran di Rusia, yang mengikuti kompetisi makan cokelat di Killfish bar, Ibu Kota Moskow, Rusia Sabtu (15/2/2020) petang waktu setempat.

Acara kompetisi itu terekam oleh kamera CCTV dan Yudina terlihat memenuhi mulutnya dengan kue cokelat hingga dia tidak mampu menelan dengan benar pada akhir kontes tersebut.    

Ketika Yudina berjalan menjauh dari meja kompetisi itu, yang terjadi kemudian, dia menjadi limbung. Orang yang ada disamping Yudina mencoba menangkapnya, dimana Yudina pingsan di lantai.

Dikutip dari mirror.co.uk, saat pingsan mulut Yudina masih penuh dengan kue cokelat. Dia terengah-engah karena tenggorokannya tersumbat.

Pegawai di Killfish bar dan temannya yang sama-sama di Fakultas Kedokteran bergegas menolongnya, namun mereka tidak bisa menghilangkan sumbatan di tenggorokannya.  

Ambulan yang tiba dengan cepat pun tidak bisa menyelamatkan nyawanya. Rekaman CCTV yang memperlihatkan kejadian ini diputar di televisi pro-pemerintah dan terlihat para pecinta pesta dalam kejadian itu.   

Kejadian ini mengungkap kisah lain bahwa diketahui Yudina yang juga dikenal dengan nama panggilan Sasha pada enam bulan lalu sudah didiagnosa menderita leukaemia atau kanker darah.   

“Saya ingin menggunakan setiap kesempatan untuk bersenang-senang,” kata Yudina mengatakan pada teman-temannya saat dia ikut berpartisipasi tantangan makan kue cokekat melawan dua orang lawan. 

Beberapa wartawan menulis, Yudina awalnya tidak punya rencana untuk mengikuti tantangan itu ketika dia pergi ke bar bersama teman-temannya. Dia mengikuti kompetisi itu ketika hendak dimulai.

Setiap peserta diberikan tiga bolu cokelat dengan isian marshmallow. Yang paling cepat makan, dia akan keluar sebagai pemenang.

www.tempo.co

Baca Juga :  Media Asing Soroti Penanganan Covid-19 di Indonesia, Sebut Menkes Terawan sebagai Orang Paling Bertanggung Jawab atas Krisis Akibat Pandemi yang Dialami Indonesia