JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, 1 Warga Wonogiri PDP Dinyatakan Negatif Corona. Satu Lagi Masih Nunggu Hasil Laboratorium

Ilustrasi / tempo.co
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Wonogiri yang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) Corona dinyatakan negatif.

Sementara satu orang lagi dengan status sama masih menunggu hasil laboratorium. Yang bersangkutan masih diisolasi di rumah sakit.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo kepada wartawan usai rakor penanganan corona di Ruang Girimanik komplek Setda Wonogiri, Senin (16/3/2020), mengatakan, warga Wonogiri berstatus PDP ada dua orang. Satu di antaranya sudah keluar hasil laboratoriumnya dan dinyatakan negatif.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Candi 2024 Selesai, Hasilnya?

“Satu warga lagi PDP saat ini belum keluar hasil labnya. Yang bersangkutan, masih menjalani isolasi di RS Dokter Moewardi Solo,” kata dia.

Warga yang dinyatakan negatif itu, menurut dia, sebelumnya tergabung dalam rombongan umroh. Kemudian mengeluh dengan gejala mirip corona, lantas memeriksakan diri.

Baca Juga :  Qadha Puasa Ramadhan Bisa Dimulai dari Tanggal ini, Catat Supaya Tidak Lupa

Sedangkan yang masih menjalani isolasi dan menunggu hasil laboratorium sebelumnya tergabung dalam rombongan di sebuah acara di Bogor.

Selain itu, pihaknya juga melakukan surveilans warga Wonogiri yang bekerja di kapal pesiar Amsterdam. Namun ternyata sehat dibuktikan dengan dikantonginya sertifikat sehat. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com