loading...

JOGLOSEMARNEWS.COM – Artis Ririn Ekawati ditangkap polisi karena diduga terkait dalam penyalahgunaan Narkoba. Bintang film dan pesinetron itu dijemput Minggu, (8/3/2020) pagi.

Penangkapan publik figur oleh intansi pimpinan Audie S. Latuheru ini menjadi yang kesekian kalinya dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya ada nama Lucinta Luna dan Vitalia Sesha.

“Benar. Ditangkap tadi malam,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Audie S. Latuheru saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 8 Maret 2020 soal penangkapan RIrin Ekawati.
Audie berujar penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap Ririn Ekawati. Dia masih belum menjelaskan detail kasus ini. Audie hanya mengatakan penangkapan Ririn Ekawati bermula dari laporan masyarakat.

Baca Juga :  Mendadak Kliyengan Hampir Pingsan, Via Vallen Cek Darah Takut Kena Corona

“Nanti akan dijelaskan lebih detail,” kata Audie.
Ririn Ekawati adalah pesinetron dan pemain film mengawali karier sebagai model. Lahir di Tarakan, 11 November 1981, Ririn adalah seorang single parent dengan dua anak. Ia pernah menikah Edwin Abeng anak pengusaha Tanri Abeng pada 13 Oktober 2001. Namun pasangan yang dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng itu bercerai pada 2008.

Pada 30 September 2015, Ririn Ekawati kembali menikah dengan seorang pengusaha bernama Ferry Wijaya. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Abigail Cattleya Putri pada 22 Desember 2016. Sayangnya, pada 11 Juni 2017, Ferry Wijaya meninggal akibat penyakit leukemia yang dideritanya.

Baca Juga :  Mendadak Kliyengan Hampir Pingsan, Via Vallen Cek Darah Takut Kena Corona

Film yang pernah dibintanginya antara lain ‘Di Balik 98’ ‘Di Timur Matahari’ dan ‘Bodyguard Ugal-ugalan’. Sedangkan untuk sinetron, Ririn Ekawati pernah tercatat bermain di judul ‘Muslimah’ dan ‘Dibalik Jilban Zaskia’.

www.tempo.co