loading...

JOGJA- Fortais (Forum Ta’aruf Indonesia) Sewon Bantul DIY bekerjasama dengan Dinas Sosial DIY bersinergi dengan Jogja Heboh kembali menggelar event Nikah Bareng The Series Pertama di Indonesia dan Dunia.

Nikah bareng yang unik ini akan diselenggarakan secara marathon selama bulan Maret hingga Mei di dua kabupaten di DIY yakni Kabupaten Sleman, dan Bantul. Lokasinya merupakan obyek wisata yang menjadi andalan di dua kabupaten tersebut yakni bertempat di Gerbang Banyu Langit di Bintaran Kulon, Piyungan, Bantul, pada Kamis 5 Maret 2020, Adventure Merapi di Kali Kuning, Cangkringan,  Sleman, pada Sabtu 21 Maret 2020. Selanjutnya di Sindu Kusuma Edupark (SKE), Mlati, Sleman, pada Senin 20 April 2020 dan di Perpustakaan provinsi DIY di Grahatama Pustaka  Jl. Janti Banguntapan, Bantul, pada Minggu 10 Mei 2020.

Baca Juga :  Parangtritis dan Mangunan Bakal Diuji Coba untuk Pilot Project New Normal

Ketua Pelaksana / Golek Garwo & Nikah Bareng Nasional  RM. Ryan Budi Nuryanto mengatakan dalam rilisnya ke JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (04/03/2020) , fenomena wabah virus corona yang terjadi saat ini berdampak pula terhadap kunjungan wisatawan di Indonesia.

“Jadi  guna meningkatkan pariwisata DIY, sekaligus menunjukkan bahwa Indonesia khususnya DIY Aman dari virus corona, sesuai dengan pernyataan resmi dari WHO dan juga Menkes RI, maka, kami mempersembahkan Nikah Bareng The Series Pertama di Indonesia dan Dunia, lokasinya di sejumlah obyek wisata,”terangnya.

Baca Juga :  Yogyakarta Tak Ada Penambahan Kasus Baru Positif Covid-19 Berturut-turut, Bertahan di Angka 237, Sembuh Bertambah 2

Imbuh Ryan, Nikah Bareng The Series ini Pertama di Indonesia dan Dunia ini diadakan dengan konsep unik dan tema khusus di tiap pelaksanaannya. Terbuka umum, nasional lengkap dengan fasilitas yang disediakan secara gratis mulai dari baju pengantin, dokumentasi, ijab unik, pesta kerakyatan, hingga bulan madu.

Untuk besok,  Nikah Bareng Banyu Langit di Bintaran Kulon, Piyungan, Bantul, akan dimulai pukul 09.00 WIB dengan konsep nikah unik di atas Wahana GBL dan di Ayunan tengah sungai. Momentum ini sekaligus memperingatan hari Musik Nasional  bertema Harmoni Cinta Untuk Indonesia Maju. Dikemas dalam pesta kerakyatan dan dimeriahkan oleh band Genk Kobra. Tertarik melihatnya…. Ayoooo nonton…#Kiki DS