JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Ada Tas Merah Berisi Mayat Bayi di Bawah Jembatan Merah Tol Semarang-Batang

Foto/Humas polda
   
Foto/Humas polda

BATANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Sesosok jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di bawah Jembatan Merah Jalan Tol semarang Batang, masuk di wilayah Desa Mentosari Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Senin (30/3/2020) sekira pukul 07.45 WIB.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras melalui Kapolsek Gringsing AKP Harya Deka D membenarkan adanya penemuan jenazah bayi tersebut.

“Ya benar, telah ditemukan jenazah bayi laki-laki yang baru lahir dengan ari-ari yang sudah dipotong, tapi ikut disertakan didalam tas,” ungkap Kapolsek Gringsing AKP Harya Deka Dewo didampingi Kanit Reskrim Iptu Wargo dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Kapolsek mengungkapkan, penemuan mayat berawal ketika dua orang pekerja proyek yang sedang memasang Groundsill atau pemecah arus air. Keduanya penasaran melihat tas warna merah yang tergeletak di bawah Jembatan Merah Tol Kalikuto.

“Karena penasaran, keduanya lalu mendekati dan membuka tas tersebut. Setelah dibuka, ternyata bungkusan berisi bayi yang dibungkus dalam plastik kresek. Pada saat ditemukan, kondisi bayi sudah meninggal dunia. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Gringsing,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Polisi yang mendapat laporan tersebut, dengan didampingi oleh dokter Siska dari Puskemas Gringsing I dan anggota Koramil langsung menuju ke TKP.

Setibanya di lokasi, polisi langsung melakukan olah TKP meminta keterangan dari sejumlah saksi guna penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini jenazah bayi sudah dibawa ke RSUD Kalisari Batang guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com