JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Libatkan Pawartos, TNI Polri dan Puluhan Anggota Elemen Masyarakat Kartasura Sukoharjo Sasar Lokasi Kerumunan Massa

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Menindaklanjuti peraturan Bupati Sukoharjo tentang pencegahan penyebaran Virus Covid 19, sejumlah aparat gabungan dari Koramil 06 Kartasura, Polsek Kartasura, Satpol PP, puskesmas, dan Pawartos dengan kekuatan personel 27 orang dipimpin Camat Kartasura Suyadi Widodo melaksanakan patroli gabungan.

Mereka memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19. Termasuk pentingnya social distancing untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Patroli ini selain menjaga kondusifitas wilayah terutama menyampaikan imbauan terkait dengan KLB virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Bupati menyampaikan agar semua wilayah berperan aktif dan gencar melaksanakan himbaua dan pencegahan kegiatan yang beresiko terhadap semakin meyebarnya virus corona ini.

Patroli diikuti oleh anggota Polsek Kartasura 10 orang, Koramil Kartasura 2 orang, Puskesmas 5 orang, Satpol PP 2 orang dan para Pawartos 8 orang. Mereka menyambagi tempat-tempat yang masih ada potensi keramaian dan berkumpulnya massa, menyambangi wilayah Kelurahan Kartasura, Desa Pabelan, Desa Gonilan, Desa Singopuran dan Desa Ngabean.

“Ini merupakan ikhtiar kami sebagai aparat di wilayah kecamatan Kartasura, guna mencegah penyebaran virus covid-19 di tengah masyarakat, kami tidak akan lelah untuk melaksanakan himbauan semaksimal mungkin, sehinga masyarakat mendapatkan informasi, akhirnya dengan kesadaran sendiri untuk mematuhi protokol pencegahan virus covid-19 yang telah kami sampaikan ini”, kata Camat. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com