JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Pilkades Serentak, Bupati Karanganyar Minta Jangan Sampai Suasananya Mencekam!

Dua kandidat di Pilkades Tuban, Karanganyar. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi dua kandidat di Pilkades Tuban, Karanganyar. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta agar para calon Kades yang akan bertarung di Pilkades serentak tahap ketiga 11 Maret mendatang, bisa mengendalikan diri dan menjaga situasi kondusif.

Hal itu disampaikan saat apel gelar pasukan menjelang Pilkades serentak yang digelar kemarin. Pilkades serentak gelombang ketiga akan digelar di tujuh desa di enam kecamatan.

Tujuh desa tersebut yakni Desa Kaling Kecamatan Tasikmadu, Desa Tuban Kecamatan Gondangrejo, Desa Pendem dan Desa Gebyog Kecamatan Mojogedang, Desa Dawung Kecamatan Matesih, Desa Karangpandan Kecamatan Karangpandan, dan Desa Berjo Kecamatan Ngargoyoso.

Bupati menyampaikan, semua persiapan sudah dilakukan supaya Pilkades berjalan aman, nyaman dan menyenangkan.

Ia berharap pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa yang digelar enam tahunan tersebut jangan sampai tidak kondusif. Ia juga berharap agar suasana Pilkades tidak mencekam.

“Perlu saya tegaskan, dalam Pilkades yang menang hanya satu. Bagi yang menang ya jangan jumawa. Sedangkan yang kalah harus nglenggono,” paparnya seusai acara Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades di halaman Setda Karanganyar, Jumat (6/3/2020).

Kepada cakades, ia menekankan agar bisa mengendalikan diri dan mengendalikan tim sukses maupun pendukungnya. Sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan kondusif.

Dalam tahapan penyampaian visi-misi pada 9 Maret 2020, pihaknya juga akan melakukan tinjauan dan memantau di masing-masing desa. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com