JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kapolsek Bener di Purworejo Dimutasi, Kapolres Sebut Mutasi Adalah Hal Biasa!

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURWOREJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Bertempat di Auditorium Mapolres Purworejo telah berlangsung upacara serah terima jabatan Kapolsek Bener Kompol Bambang Sulistio kepada AKP Sigit Prastyanto yang di pimpin langsung oleh Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, Jum’at (27/03/2020).

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bener selain di hadiri oleh Wakapolres Purworejo, seluruh Kapolsek Jajaran Polres dan Perwira Polres Purworejo.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Kapolres Purworejo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Bener yang lama serta memberikan apresiasi atas dedikasi yang telah di berikan selama menjabat Kapolsek Bener.

“Perlu di ketahui kita bersama bahwa sertijab merupakan hal biasa yang sering di lakukan di dalam institusi kepolisian, mengingat Kompol Bambang Sulistio akan memasuki masa purna tugas TMT 1 April 2020.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Sertijab juga merupakan promosi jabatan dan penyegaran bagi personel polri sekaligus sebagai batu loncatan dalam karier jabatan, sehingga tidak perlu khawatir terkait hal ini, dan saya berharap Kapolsek Bener yang baru dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan personelnya di polsek dan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang menjadi tanggung jawab seorang Kapolsek,“ ujar Kapolres Purworejo. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com