JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Lanud Adi Soemarmo Adakan Pembekalan dan Bimbingan Kepada Orangtua Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara

ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 120 orang tua/wali murid calon siswa SMA Pradita Dirgantara yang sudah dinyatakan lolos seleksi tingkat daerah Lanud Adi Soemarmo pada PPDB SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2020, mengikuti pembekalan dan wawancara bertempat di gedung Gra Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Senin (9/3/2020).

Dengan kegiatan wawancara ini diharapkan orang tua/wali murid akan mendapatkan gambaran secara garis besar dalam pelaksanaan seleksi tingkat pusat nantinya, selain itu untuk mengetahui sejauh mana dukungan orang tua/wali murid terhadap putra putrinya untuk masuk ke SMA Pradita Dirgantara.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Dari 120 orang tua/wali murid calon siswa SMA Pradita Dirgantara yang mengikuti pembekalan dan wawancara berasal dari kota Surakarta dan sekitarnya, Semarang bahkan kabupaten Pati Jawa Tengah.

Sebelum kegiatan wawancara terlebih dahulu dilaksanakan pembekalan materi oleh guru pengajar SMA Pradita Dirgantara, Joko tentang profil SMA Pradita Dirgantara, Visi Misi dan prestasi apa saja yang sudah diraih SMA Pradita Dirgantara.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

“Wawancara dan bimbingan dilaksanakan oleh staf pengajar SMA Pradita Dirgantara dan staf Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo. Seleksi pusat sendiri akan dilaksanakan dengan dua gelombang yaitu tanggal 10 dan 13 Maret di SMA Pradita Dirgantara,” tukas Joko. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com