JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Minta Rokok Tak Dikasih, Asiani Nekat Tebas Leher dan Kepala Sepupunya Pakai Golok

Foto/Humas Polda

loading...
Foto/Humas Polda

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim gabungan Sat Reskrim Polres Brebes dan Polsek Songgom berhasil mengamankan, Asiani (24) warga Desa Songgom Kecamatan Songgom.

Ia diringkus lantaran tega membacok kakak sepupunya, Tasmudi (41) hingga mengalami luka serius di bagian kepala dan leher, Jumat (20/3/2020) malam.

Aksi itu dilakukan tersangka saat bertemu korban di sawah. Akibatnya, korban mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Aksi penganiayaan ini, dilakukan tersangka lpada Jumat (20/3/2020) siang tersebut hanya karena masalah sepele.

Baca Juga :  Beredar Foto Hoax Longsor di Tol Semarang-Solo, Jalur di Titik Longsor Sudah Bisa Dilewati

Yakni, karena ditolak pelaku saat meminta rokok dan jaket. Mereka pun terlibat cekcok mulut hingga akhirnya tersangka melayangkan sebilah golok ke kepala dan leher korban.

Kopolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto saat konferensi pers mengatakan kejadian penganiayaan itu bermula saat korban dan tersangka berada di sawah. Saat itu tersangka mendatangi korban yang sedang memanen padi.

Tersangka kemudian meminta rokok dan jaket yang sedang dipakai korban. Namun permintaan itu tidak digubris korban, hingga akhirnya tersangka membacok korban.

Baca Juga :  3 Pejabat Pemkot Semarang Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Kasatpol PP Kota Semarang Fokus Tingkatkan Imunitas

Selain tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya sebilah golok yang digunakan tersangka menganiaya korban, jaket korban dan barang bukti lainnya.

“Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan. Akibat perbuatannya ini, tersangka kami jerat pasal 351 ayat 2 KUHP, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” jelasnya dilansir Tribratanews Polda Jateng Minggu (22/3/2020). JSnews