JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngeri, Kecelakaan Maut Terios Hancur Gasak Truk di Pantura Rembang, 5 Orang Tewas Mengenaskan. Dua Korban Perempuan dan Satu Bocah Belum Teridentifikasi

Foto/Humas Polda
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

Foto/Humas Polda

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut mobil Daihatsu Terios dan Truk yang terjadi di jalur Pantura Desa Punjulharjo, Rembang, menewaskan lima orang, Minggu (8/3/2020).

Meski korban tewas sebelumnya hanya dua orang, tiga korban yang awalnya luka berat dan sempat dirawat di rumah sakit akhirnya juga menyusul meninggal dunia.

Tiga korban tersebut meninggal saat dirawat di RSUD Rembang. Mereka adalah Qodri (48) warga Kecamatan Kaliori, Rembang dan dua orang lainnya yang belum diketahui identitasnya.

Dua korban meninggal yang belum diketahui identitasnya yakni seorang perempuan dan seorang anak perempuan.

Semuanya adalah penumpang mobil Daihatsu Terios.

“Korban meninggal dunia sebanyak dua orang di lokasi kejadian. Selanjutnya semua korban kita larikan ke rumah sakit, luka berat tiga. Sementara kami dapat kabar dari rumah sakit, yang tadinya luka berat meninggal dunia. Total korban meninggal menjadi sebanyak lima orang,” jelas Kasatlantas Polres Rembang, AKP Sri Martini, Senin (9/3/2020) dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Keras Lur, 7 Anak Punk Sadis Ini Tega Keroyok Anggotanya Sendiri Hingga Tewas Mengenaskan. Korban Dibantai dalam 26 Adegan

Sri menyebut, selain lima orang yang dinyatakan meninggal dunia dalam insiden tersebut, terdapat lima orang korban mengalami luka-luka. Kini mereka tengah dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Saat ini Tim Satlantas Polres Rembang melakukan gelar olah tempat kejadian perkara (TKP) atas insiden kecelakaan maut tersebut.

“Untuk mengetahui Crash Point kecelakaan antara mobil Terios dengan truk tronton. Daerah sini memang rawan kecelakaan, karena disini banyak pengendara yang memacu kecepatan tinggi. Setelah ini kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait sebagai tindak lanjutnya,” kata AKP Sri Martini.

Baca Juga :  Sehari, 2 Warga Kebumen Tewas di Tangan Ganasnya Setrum Listrik. Begini Kronologisnya!

Kecelakaan bermula ketika mobil Daihatsu Terios berjalan dari timur menuju barat. Sedangkan dari arah berlawanan melaju truk tronton W 8764 U dan searah di belakangnya truk tandum B 6199 UZ.

Sesampainya di TKP, truk tandum B 6199 UZ mendahului dari kanan truk tronton W 8764 U dan sudah kembali ke lajur kiri. Secara bersamaan mobil Terios H 8416 RE mendahului dari kanan kendaraan yang berjalan searah di depannya.

“Karena jarak sudah dekat mobil Terios menabrak truk tandum selanjutnya KBM Nissan truk tronton menabrak dari belakang,” papar Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Ryan Mitha dilansir Tribratanews Polda Jateng, Minggu (9/3/2020). JSnews