loading...

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — 23 Pengurus terpilih Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Masaran, Sragen dilantik di Balai Dakwah Muhammadiyah Kecamatan Masaran, Sragen, Sabtu(29/2/2020). Para pengurus terpilih tersebut akan bertugas di kepengurusan periode 2020-2024.

Hasil dari musyawarah cabang Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Masaran telah membuahkan keputusan pengurus yang akan mengemban amanah selama empat tahun ke depan, yakni hingga tahun 2024. Pada pelantikan ini, ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sragen, Aris Budiarso, M.Pd., telah melantik ketua terpilih, yaitu Agus Sriwaluyo, S.Pd., Udik Riyanto, S.Pd.,M.Pd. selaku sekjen, dan Uky Alam Kusuma, S.Ak. sebagai bendahara. Selain itu, para pengurus inti ini akan dibantu delapan ketua bidang beserta para anggotanya.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut Truk Ringsek Gasak Tronton di Tol Soker Sragen Tewaskan Mahasiswa Jember. Truk Mendadak Hilang Kendali Lalu...

Dalam keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ketua terpilih, Agus Sriwaluyo, mengatakan dirinya beserta pengurus yang lainnya insya Allah siap mengemban tanggung jawab dan amanah ini.

“Semoga kami mampu mengemban amanah ini dengan baik. Dapat membawa perubahan menjadi pemuda berkemajuan di era ini,” tambah ketua terpilih, Agus Sriwaluyo.

Pelantikan ini sengaja dilaksanakan saat kajian ahad pagi warga Muhammadiyah Masaran agar menjadi syiar dan pengenalan para pengurus PCPM yang baru. Dihadiri lebih dari 1.000 jamaah, pelantikan ini berjalan dengan hikmad.

Baca Juga :  8 Warga Sragen Positif Covid-19 Yang Sembuh Hari Ini Berasal dari 5 Kecamatan. Paling Tua Berusia 86 Tahun, Berikut Daftar Lengkapnya!

Eko Puji Atmoko, S.E., selaku ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah, sekaligus pengisi kajian ahad pagi mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah Masaran harus bersinergi dengan PDPM Sragen dalam mewujudkan cita-cita Muhammadiyah.

“Selamat, kepada ketua terpilih dan jajarannya yang telah dilantik. Mari kita bersama-sama mewujudkan cita-cita Muhammadiyah yang bekemajuan,” ungkapnya saat memberi sambutan dan kajian. */Marwantoro