JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Berdalih Untuk Penuhi Kebutuhan Hidup, Pria di Surabaya ini Jual Istrinya Via Twitter Rp 2,5 Juta, Sekarang Mengaku Puas Lihat Istri Disetubuhi Cowok Lain


SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dengan dalih untuk mencukupi kebutuhan hidup, seorang suami di Surabaya tega menjual istri untuk melayani nafsu birani pria hidung belang. Pria tersebut bernama Junatan (40) asal Kampung Malang Tengah, Surabaya.

Ia mengaku terlilit kebutuhan hidup hingga akhirnya menawarkan istri sirinya berinisial NAW (25) melalui media sosial. Junatan memfoto tubuh istrinya lalu diunggah ke media sosial Twiiter dengan caption menggugah.

“Tim cyber kami melakukan penyelidikan dan menemukan postingan tersangka.”

“Dari situ kami melalukan penyelidikan lebih lanjut sampai kami amankan yang bersangkutan,” kata Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Riezky, Jumat (13/3/2020).

Junatan diringkus di sebuah hotel di kawasan Surabaya Selatan seusai mengantarkan istrinya ke pria hidung belang. Tarif yang ditawarkan tersangka untuk istrinya mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 2,5 juta sekali kencan.

Tak arang, tersangka ikut masuk ke dalam kamar hotel untuk sekedar melihat istrinya melayani nafsu pria hidung belang. Hal itu disampaikan sendiri oleh Junatan.

Baca Juga :  Ma'ruf Amin Jadi Dewan Pertimbangan MUI 2020-2025, Din Syamsudin: Rangkap Jabatan Rentan Terkontaminasi Politik

“Saya kadang ikut lihat saja. Gak ikut main,”akunya.

Meski diakui sakit hati, namun Junatan mulai terbiasa dan menikmatinya.

“Awalnya sakit hati. Cuma karena sudah sepakat dan kebutuhan hidup ya mau tidak mau saya nikmati,” tambahnya.

Dalam kegiatan itu, tersangka memberikan uang kepada istrinya sebesar Rp 1 juta.

Pria pengangguran ini sudah tiga kali melakukan aksinya sejak Januari 2020 lalu.

Akibat perbuatannya, polisi menjerat dengan Pasal 506 dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 2 UU RI No. 21 tahun 2007 tentang penghapusan tindak pidana Perdagangan orang, dengan ancaman hukuman 1 Tahun 4 bulan penjara.

Puas Lihat Istri Disetubuhi Cowok Lain

Junatan mengaku merasakan kepuasan tersendiri saat melihat sang istri siri yang sudah 13 tahun dinikahinya disetubuhi pria lain. Selain dorongan kebutuhan ekonomi, Junatan mengaku menikmati NAW beradegan panas di hadapannya bersama pria hidung belang.

Baca Juga :  Kuasa Hukum FPI Mengaku Kehilangan Jejak Rizieq Sekeluar dari RS Ummi

“Awalnya saya agak risih. Cuma lama-lama menikmati juga,” aku tersangka.

Bukan hanya sekali, Junatan bahkan ketagihan menjual istri sirinya itu sebanyak tiga kali dalam tiga bulan terkahir sejak januari 2020 lalu.

“Sudah tiga kali. Kadang saya ikut ke hotel masuk. Cuma saya lihat saja sambil berfantasi. Kadang cuma antar saja di luar,” tandasnya.

“Yang penting ada kesepakatan harga. Itu ditawarkan melalui postingan Twitter dan ditindak lanjuti melalui direct messenger,” kata Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya,Iptu Arief Rizky Wicaksana, Jumat (13/3/2020).

Selain menawarkan jasa layanan seks satu pasang, Junatan juga menawarkan jasa threesome dengan harga lebih terjangkau.

“Kalau untuk threesome antara 1,5 juta. Kalau untuk seks biasa 2 sampai 2,5 juta,” tandasnya.

www.tribunnews.com