JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Serentak Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas Pimpin Kampanye Tangkal Corona

ย ย ย 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo menyikapi beredarnya isu terkait virus corona dengan gencar melaksanakan sosialisasi hidup sehat. Langkah konkritnya mengkampanyekan cara hidup sehat dengan enam langkah mencuci tangan.

โ€œSosialisasi serentak. Namun, kami juga telah melaksanakan kemarin di hari Senin sampe Rabu secara internal, kemudian di hari Kamis kami ke tempat-tempat umum dengan membagikan brosur dan hand sanitizer,โ€ ucap Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas, sebagaimana dilansir dari tribratanews Senin (16/3/2020).

Dengan sosialiasi yang dibantu Dinas Kesehatan dan Kodim 0726 Sukoharjo, AKBP Bambang berharap masyarakat Sukoharjo dari segala aspek elemen dapat bersama-sama mencegah penyakit dengan hidup sehat.

Sementara itu, Istifarin, siswi kelas 8 SMP Negeri 1 Sukoharjo merasa senang bisa belajar lagi tentang cara mencuci tangan yang benar. Sebenarnya, dirinya dahulu pernah diajari cara mencuci tangan yang benar. Namun waktu masih SD saat mengikuti dokter kecil.

โ€œTadi diajarin cara cuci tangan yang benar. Kita bisa menjaga kesehatan dari cuci tangan, itu merupakan langkah awal dalam menjaga kesehatan,โ€ kata Istifarin. Aria/Humas Polres Sukoharjo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com