JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bus AKAP Pengangkut Pemudik dari Jakarta Kecelakaan Terguling dan Terjun ke Sungai di Tikungan Sigaluh Banjarngera. Enam Orang Jadi Korban

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

BANJARNEGARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan desa Prigi Kecamatan Sigaluh Kabupaten Banjarnegara pada Jumat (24/4/2020) pagi.

Kecelakaan tersebut dialami bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) perjalanan dari Jakarta tujuan ke Wonosobo.

“Saat bus melewati jalan yang menurun dan tikungan tajam, pengemudi bus diduga kehilangan kendali sehingga mengakibatkan bus jatuh ke sungai usai menabrak pembatas jalan,” ucap Kasat Lantas AKP Roy Irawan dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

“Total ada 6 orang dalam kejadian ini. Semuanya sudah dilarikan ke rumah sakit. Untuk 4 orang penumpang hanya mengalami luka lecet sehingga dapat langsung pulang. Sedangkan dua orang lainnya masih dirawat di RSUD Banjarnegara, yaitu sopir dan penggantinya,” jelas Kasat Lantas.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan bahwa saat ini anggota Satlantas Polres Banjarnegara masih melakukan TPTKP awal dan evakuasi kendaraan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan dan selalu patuhi aturan dalam berlalu lintas,” pungkasnya. Edward

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com