JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dari Sragen Sampai Boyolali, Perjuangan Prajurit-Prajurit Yonif Raider 408 Sragen Bagi Masker dan Nasi Kotak Untuk Warga Terdampak Covid-19

Pembagian masker dan nasi kotak Yonif 408 Sragen kepada warga terdampak covid-19. Foto/Wardoyo
Pembagian masker dan nasi kotak Yonif 408 Sragen kepada warga terdampak covid-19. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menyambut bulan suci ramadhan 1441 H , Yonif Raider 408/Sbh yang di pimpin langsung oleh Danyonif Raider 408/Sbh Letkol Inf Yefta Sangkakala, melaksanakan kegiatan berupa membagikan nasi kotak dan masker kepada masyarakat.

Baksos nasi kotak dan masker itu dibagikan ke sopir angkutan umum, serta tukang becak dan pengguna kendaraan bermotor baik roda dua dan Roda empat yang melintas di sepanjang jalan protokol kota Boyolali.

Turut serta pada kegiatan tersebut para perwira, Dankipan B Yonif Raider 408/Sbh dan di damping beberapa angota dan Ibu-ibu Persit .

Baca Juga :  Awas, 3 Pasien Baru Positif Covid-19 Sragen Belum Terlacak Sumber Penularnya. Berikut Daftar 4 Tambahan Pasien Positif Tanggal 18 September!

Danyon mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka wujud kepedulian Anggota Yonif Raider 408/Sbh terhadap penanggulangan penyebaran wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat dengan memberikan 700 masker. Bersamaan dengan pembagian 500 kotak nasi dan vitamin, gunanya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid -19,” paparnya.

Pembagian masker dilakukan agar orang yang tidak punya masker bisa langsung memakai. Sehingga hal itu bisa membantu mencegah untuk memutus mata rantai terhadap wabah pandemi covid 19.

Baca Juga :  Gagal Usung Sukiman-Iriyanto, Gerindra Sampaikan Minta Maaf untuk Warga Sragen. DPD Apresiasi Perjuangan Sukiman-Iriyanto, Ini 3 Poin Penting Yang Disampaikan!

“Kegiatan ini juga dilaksanakan di lima titik di antaranya sekitar Stadion Pandanaran,Pasar Sunggingan, Pasar kayu, Toserba Mitra Serta sepanjang jalan lintas Kabupaten,” imbuhnya.

Danyon Yonif Raider 408/Sbh menghimbau untuk masyarakat jangan panik. Namun tetap mengikuti imbauan dari pemerintah.

“Tetap di rumah, selalu cuci tangan,hindari kerumunan dan agar selalu pakai masker dan jaga kesehatan tubuh,” tegasnya. Wardoyo