loading...

BANJARBARU, JOGLOSEMARNEWS.COM  –
Dalam kondisi sudah tanpa busana, dua orang remaja ini digerebek oleh warga dan petugas Satpol PP di Kelurahan Sungai Besar, Banjarbaru, Kalsel, Rabu (1/4/2020) siang.

Pasangan yang berinisial AB (19) dan AF (18) tersebut diduga hendak melakukan perbuatan mesum. Kepada petugas, mereka mengaku belum sempat berhubungan badan.

Kasatpol PP Banjarbaru, Marhain Rahman, melalui PPNS Seksi Opsdal, Yanto Hidayat, mengatakan, yang perempuan mengaku sebagai pelajar di salah satu SMK di daerah lain, sedangkan yang lelaki, mengaku sudah lulus sekolah.

Dari pengakuan keduanya kepada petugas, pasangan remaja itu memang mengakui mau melakukan hubungan intim di indekos tersebut.

“Mereka berdalih belum sempat melakukan,” kata Yanto.

Selain mengamankan sepasang mesum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru bersama warga Kelurahan Sungai Besar juga mengamankan dua pasangan remaja lainnya.

Dua pasangan remaja lainnya yang diamankan adalah MR (19), SA (17), MN (17) dan FT (17) yang sedang berada di dalam satu kamar. 

Kasat Pol PP Banjarbaru, Marhain
 Rahman melalui PPNS Seksi Opsdal, Yanto Hidayat mengatakan untuk empat remaja ini masih berstatus pelajar.

“Pengakuan keempat remaja ini, mengerjakan tugas sekolah. Mereka masih berstatus pelajar SMA,” katanya.

Sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru bersama warga Kelurahan Sungai Besar mengamankan semua pasangan itu.

Selanjutnya, 6 remaja tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Banjarbaru untuk menjalani pemeriksaan.

www.tribunnews.com

Baca Juga :  Ikadin di Solo Somasi Dewas TVRI, Pengangkatan Dirut Dinilai Langgar Hukum & Desak Dibatalkan