loading...

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pengguna jalan yang akan melintas di wilayah Solobaru Sukoharjo wajib memperhatikan tuas jalan yang ditutup di waktu tertentu.

Penutupan itu untuk mendukung pembatasan sosial atau social distancing yang diterapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Jalan yang ditutup adalah jalan utama Solo Baru, Sukoharjo. Tepatnya mulai bangjo Bundaran Patung Pandawa sampai Patung Ir Soekarno, Tanjunganom.

Baca Juga :  Cegah Arus Balik ke Jakarta, Jajaran Polres Sukoharjo Laksanakan Penyekatan di Nguter

Melansir tribratanews, Jumat (3/4/2020), Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Marwanto, mengatakan, Jl Ir Soekarno Solo Baru ditutup mulai pukul 21.00 WIB hingga 06.00 WIB.

Terkait penutupan jalan itu, Satlantas Polres Sukoharjo sudah menyiapkan jalur pengalihan arus lalu lintas.

“Kendaraan dari arah Solo bakal dialihkan menuju jalan Solo-Wonogiri. Sementara arus lalu lintas dari arah Sukoharjo dialihkan menuju Simpang Jlopo, Baki,” beber dia.

Baca Juga :  Jumlah Pasien Positif Covid-19 Meroket, Rumah Dinas Wakapolres Dijadikan Ruang Isolasi Pasien Positif. Ada Tiga Pasien Perempuan Positif dan Dirawat, Semua Dalam Kondisi Begini!

Penutupan ruas jalan utama Solo Baru itu merupakan bagian dari pencegahan virus Covid-19. Selama ini, pengguna Jalan Ir Soekarno tak hanya warga dari Sukoharjo tapi juga daerah lain seperti Solo dan Wonogiri. Aria