JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ingat Ya, Jalan Antara Patung Pandawa Soba Hingga Bundaran Tanjunganom Sukoharjo Ditutup Saat Malam Sampai Pagi, Ini Tujuannya

Mapolres Sukoharjo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pengguna jalan yang akan melintas di wilayah Solobaru Sukoharjo wajib memperhatikan tuas jalan yang ditutup di waktu tertentu.

Penutupan itu untuk mendukung pembatasan sosial atau social distancing yang diterapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Jalan yang ditutup adalah jalan utama Solo Baru, Sukoharjo. Tepatnya mulai bangjo Bundaran Patung Pandawa sampai Patung Ir Soekarno, Tanjunganom.

Baca Juga :  Tanah Fasum 1.761 Meter Persegi Diambil Alih BBWS, Puluhan Warga Pabelan Protes Tuntut Kompensasi

Melansir tribratanews, Jumat (3/4/2020), Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Marwanto, mengatakan, Jl Ir Soekarno Solo Baru ditutup mulai pukul 21.00 WIB hingga 06.00 WIB.

Terkait penutupan jalan itu, Satlantas Polres Sukoharjo sudah menyiapkan jalur pengalihan arus lalu lintas.

“Kendaraan dari arah Solo bakal dialihkan menuju jalan Solo-Wonogiri. Sementara arus lalu lintas dari arah Sukoharjo dialihkan menuju Simpang Jlopo, Baki,” beber dia.

Baca Juga :  Tanah Fasum 1.761 Meter Persegi Diambil Alih BBWS, Puluhan Warga Pabelan Protes Tuntut Kompensasi

Penutupan ruas jalan utama Solo Baru itu merupakan bagian dari pencegahan virus Covid-19. Selama ini, pengguna Jalan Ir Soekarno tak hanya warga dari Sukoharjo tapi juga daerah lain seperti Solo dan Wonogiri. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com