JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Innalillahi, Kondisi Drop Terus, Ibu Karyawan Bank Yang Positif Covid-19 Asal Kebakkramat Karanganyar Akhirnya Meninggal Dunia

Ilustrasi pemakaman jenazah protokol covid-19. Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Ilustrasi pemakaman jenazah protokol covid-19. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka kembali menghampiri Karanganyar. Seorang ibu rumah tangga asal Kebakkramat, yang terkonfirmasi positif corona virus atau covid-19, beberapa hari lalu, dikabarkan meninggal dunia.

Perempuan berusia 44 tahun itu mengembuskan nafas terakhirnya, Senin (27/4/2020) malam. Almarhumah meninggal setelah kondisinya memburuk sejak dinyatakan positif terinfeksi covid-19 pada Kamis (23/4/2020) lalu.

Informasi yang dihimpun, jenazah almarhumah dimakamkan sesuai protap pemakaman covid-19 di pemakaman umum desa setempat tadi malam.

Meninggalnya satu pasien covid-19 itu dibenarkan Bupati Karanganyar, Selasa (28/4/2020). Ia mengatakan almarhumah meninggal pada pukul 23.00 WIB dan langsung dimakamkan malam tadi juga.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Iya. Meninggal dunia pukul 23.00 WIB dan langsung dimakamkan,” paparnya kepada wartawan.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 itu menyampaikan yang bersangkutan memang tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota.

Namun, ia diketahui memiliki riwayat punya riwayat penyakit komplikasi. Hal itu yang membuat kondisinya makin menurun. Yang bersangkutan diketahui memiliki anak yang bekerja di bank dan sering bepergian ke Solo-Sukoharjo.

“Kondisi yang bersangkutan drop terus,” terangnya.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Perempuan tersebut meninggal setelah sebelumnya menjalani perawatan di RSUDย Karanganyarย selama seminggu.

Sebelumnya, ibu rumah tangga tersebut diketahui terkonfirmasi positif corona berdasarkan hasil swab yang keluar pada Kamis (23/4/2020).

Perempuan berusia 44 tahun tersebut diketahui positif virus corona meski tanpa ada riwayat perjalanan dari wilayah terpapar virus corona.

Dengan adanya tambahan satu kasus positif virus corona meningal dunia dengan penyakit penyerta, kini jumlah orang terkonfirmasi positif corona yang meninggal dunia di wilayah Karanganyar ada 3 orang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com