JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Warga Grenjeng Desa Guwotirto Giriwoyo Wonogiri Ditemukan Tewas di Tengah Sawah. Diduga Ini Pemicunya


WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dusun Grenjeng RT 1 RW 5 Desa Guwotirto, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki di tengah sawah setempat, Rabu (1/4/2020).

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mengatakan, korban adalah Sodikin (65). Korban merupakan warga sekitar lokasi kejadian.

Ketika ditemukan korban mengenakan
baju pendek motif kotak-kotak warna coklat muda dan celana pendek warna biru.

Baca Juga :  Tak Hanya Sekali, Dalam Sehari Satpol PP dan Tim Gabungan Gelar 2 Kali Razia Penerapan Protokol Kesehatan dan Ketaatan SE Bupati Selama PSBB alias PPKM di Wonogiri

“Awalnya ada warga yang mendengar teriakan istri korban di sawah milik korban. Setelah diperiksa korban sudah jatuh telentang di areal persawahan.
Korban kemudian diangkat ke pinggir jalan kampung,” jelas dia.

Baca Juga :  Ini lho Jumlah Penerima Bantuan Sosial Tunai atau BST di Kecamatan Baturetno dan Ngadirojo Wonogiri, Sengaja Dibagikan Tidak Serentak untuk Menghindari Kerumunan

Penemuan itu selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa diteruskan pihak kepolisian. Usai dilakukan pemeriksaan medis terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan / penganiyaan. Juga tidak ditemukan luka.

Korban mempunyai riwayat penyakit hipertensi dan asam urat. Jenazah lalu diserahkan ke pihak keluarga,” ujar dia. Aria