JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Insiden Tragis Separuh Tubuh Teknisi asal Karanganyar Gosong Saat Pasang Internet. Sempat Terpental dan Jatuh dari Lantai Dua

Ilustras kecelakaan kerja

kecekerja
Ilustras kecelakaan kerja

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib malang menimpa, Agus Supardi (45). Pekerja teknisi internet asal Desa Sedayu, Jumantono, Karanganyar itu mengalami luka bakar parah setelah tersengat listrik.

Insiden tragis itu dialaminya saat mendapat job memasang instalasi internet di rumah warga daerah Dukuh Puntuktunggul RT 1 RW 1 Desa Tunggulrejo. Kecamatan Jumantono, Karanganyar.

Data yang dihimpun di Polsek setempat, insiden itu terjadi Rabu (1/4/2020) siang. Korban sempat terpental dan terjatuh hingga mengalami luka bakar hampir separuh tubuhnya.

Baca Juga :  Bikin Geram, Ini Penampakan Pria Maniak Kimcil asal Sukoharjo yang Tega Cabuli Siswi SD dengan Iming-iming Bayaran Rp 1 Juta Semalam. Hanya Menunduk Saat Ditangkap Polisi

Pria malang itu selanjutnya masih berjuang bertahan dan mendapat penanganan intensif di RSUD Karanganyar.

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi melalui Plt Kapolsek Jumantono, Iptu Purnomo menyampaikan kejadian bermula ketika korban hendak memasang instalasi internet di lantai dua rumah warga di Tunggulrejo.

Saat proses pemasangan, bagian punggung korban tanpa sengaja menyentuh kabel beraliran listrik di atasnya yang berjarak sekitar 1 meter.

Baca Juga :  Tak Basa-Basi, Kepergok Tanpa Masker, 5 Pedagang di Pasar Tradisional di Karanganyar Langsung Dihukum Tak Boleh Jualan Sehari. Kios Ditutup Paksa, Kalau Ngeyel Lagi Bakal Diperpanjang!

“Korban lalu terpental dan jatuh. Warga yang menolong korban kemudian membawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama,” paparnya kepada wartawan, Rabu (1/4/2020).

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka cukup serius pada bagian punggung, bagian kaki dan leher.

“Saat dilarikan ke rumah sakit, kondisi korban masih sadar. Saat evakuasi tadi masih sadar. Memang lukanya cukup parah pada bagian punggung dan dirujuk ke RSUD Karanganyar,” pungkasnya. Wardoyo