JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Jos, Warga Dusun Krapyak Desa Bulurejo Nguntoronadi Wonogiri Kirim Bantuan Sembako Bagi Perantau Yang Tidak Mudik

ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Imbauan dari pemerintah agar warga yang merantau tidak pulang kampung atau mudik di tengah pandemi virus Corona, telah menggerakkan hati masyarakat Dusun Krapyak, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri.

Hal tersebut ditindaklanjuti masyarakat Dusun Krapyak dengan pemberian bantuan logistik berupa paket sembako dan beberapa makanan kering siap saji. Bantuan diberikan kepada saudaranya yang tidak melaksanakan pulang kampung.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

Batuud Koramil 04/Nguntoronadi Peltu Latif mengapresiasi kepedulian warga masyarakat Dusun Krapyak, Desa Bulurejo dengan memberikan bantuan logistik kepada saudara-saudara mereka yang tidak mudik terlebih dahulu ditengah pandemik COVID-19.

Apresiasi juga diberikan kepada warga masyarakat Desa Bulurejo khususnya yang tetap tinggal di perantauan. Dengan tidak melaksanakan mudik berarti mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona.

Baca Juga :  Unik dan Menarik, Apel Pagi dengan Pakaian Adat Jawa, Nyata Terjadi di Wonogiri

โ€œHal kecil namun sangat bermanfaat dan sangat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ungkap Batuud.

Hadir dalam pelepasan bantuan sembako tersebut antara lain, Camat Nguntoronadi Endrijo Raharjo, Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Handriya yang diwakili Peltu Lutfi dan anggota Babinsa Serma Memed, anggota Polsek Aiptu Warsito, Sekcam Suparno, Ketua relawan Wawan. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com