loading...

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Imbauan dari pemerintah agar warga yang merantau tidak pulang kampung atau mudik di tengah pandemi virus Corona, telah menggerakkan hati masyarakat Dusun Krapyak, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri.

Hal tersebut ditindaklanjuti masyarakat Dusun Krapyak dengan pemberian bantuan logistik berupa paket sembako dan beberapa makanan kering siap saji. Bantuan diberikan kepada saudaranya yang tidak melaksanakan pulang kampung.

Baca Juga :  Catat, Segini Jumlah Penerima Bantuan Pangan Pemprov Jateng di Kecamatan Slogohimo Wonogiri

Batuud Koramil 04/Nguntoronadi Peltu Latif mengapresiasi kepedulian warga masyarakat Dusun Krapyak, Desa Bulurejo dengan memberikan bantuan logistik kepada saudara-saudara mereka yang tidak mudik terlebih dahulu ditengah pandemik COVID-19.

Apresiasi juga diberikan kepada warga masyarakat Desa Bulurejo khususnya yang tetap tinggal di perantauan. Dengan tidak melaksanakan mudik berarti mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona.

Baca Juga :  Yuk, Menengok Budidaya Pepaya di Dusun Duren Desa Gunan Slogohimo Wonogiri

“Hal kecil namun sangat bermanfaat dan sangat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ungkap Batuud.

Hadir dalam pelepasan bantuan sembako tersebut antara lain, Camat Nguntoronadi Endrijo Raharjo, Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Handriya yang diwakili Peltu Lutfi dan anggota Babinsa Serma Memed, anggota Polsek Aiptu Warsito, Sekcam Suparno, Ketua relawan Wawan. Aria