JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pegawai Swasta Korban PHK Saat Pandemi COVID-19 Jadi Sasaran Pemberian Sembako di Kecamatan Manyaran Wonogiri

Pemberian sembako di Manyaran Wonogiri


WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Adanya wabah virus Corona (COVID-19) ternyata sangat berpengaruh besar kepada perekonomian warga di Kabupaten Wonogiri pada umumnya.


Forkopincam Manyaran menyikapi hal tersebut dengan melaksanakan bakti social. Mereka memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan pegawai swasta yang terkena PHK, Kamis (15/4/2020).


Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto menyampaikan, program pembagian sembako tersebut menyasar pada 16 kepala keluarga yang kondisi ekonominya ikut terkena dampak virus Corona. Mereka berada di Dusun Karanglor Desa Karanglor dan Dusun Ngembes Desa Pijiharjo, Kecamatan Manyaran.

Baca Juga :  Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing Tegaskan Tak Benar Kabar Salah Satu Paslon Datang Diiringi Ribuan Massa ke Kantor KPU, Dipastikan Pula Tak Ada Konvoi


Lebih lanjut Danramil menyampaikan, bantuan ini diberikan selain untuk meringankan beban warga yang terdampak wabah Virus Corona, juga agar masyarakat memiliki daya tahan tubuh baik dan terhindar ancaman penyakit.


“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu dalam menghadapi wabah Corona ini,” tandas dia.

Baca Juga :  Info Lur, TMMD Sengkuyung Dusun Gembuk Desa Bero Kecamatan Manyaran Wonogiri Resmi Dibuka, Proyek ini yang Dikerjakan


Turut dalam pembagian sembako tersebut Camat Manyaran Purwadi beserta staf, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto beserta anggota, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidik dan anggota. Aria