JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

SOLOPEDULI Bagikan Paket Gizi Untuk Tenaga Medis

SOLOPEDULI membagikan paket gizi untuk tenaga medis yang menangani pasien covid-19. Paket gizi yang dibagikan berupa sari kurma, wortel, ubi, serta brokoli, Seni (20/4/2020). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – SOLOPEDULI membagikan paket gizi untuk tenaga medis yang menangani pasien covid-19. Paket gizi yang dibagikan berupa sari kurma, wortel, ubi, serta brokoli.

Pembagian paket gizi dilakukan ke sejumlah RS dan Puskesmas di Kota Solo, Senin (20/4/2020).

Salah satu Rumah Sakit yang menerima paket gizi adalah Rumah Sakit Surakarta di Jl. Lettu Sumarto No 1 Kadipiro, Banjarsari, Surakarta. Paket gizi tersebut diserahkan tim penyaluran Solopeduli, Yudha Baskara dan diterima oleh perwakilan Tri Indiyani. Ia merupakan salah satu perawat disana.

Baca Juga :  Ratusan Orang Langsung Dihukum Resik-resik Sungai Toklo Solo karena Tak pakai Masker

”Walau di Rumah Sakit kami masih ada APD tetapi kami masih membutuhkan bantuan APD, karena jadwal shit kami ada 3 kali sehari. Kebutuhan 1 shit 2 apd, sedang yang jaga kadang ada 4 sampai 5 orang, dan masih ada dokter 2 orang, saya mewakili Rumah Sakit Daerah Surakarta menyampaikan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan, semoga SOLOPEDULI tambah sukses,” ungkap Tri Indiyani. Di Rumah Sakit Surakarta menyediakan 4 bat untuk untuk pasien Covid 19.

Baca Juga :  Pemuda Pancasila Solo Gelar Muscablub. Tujuh Orang Sudah Mendaftar Sebagai Calon Ketua Umum Gantikan almarhum Danang

Direktur Pendayagunaan Solopeduli, Harjito menuturkan, paket gizi yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Solopeduli terhadap penanganan covid-19.

“Paket Gizi ini merupakan salah satu program kepedulian kami untuk penanggulangan Covid 19,” tegasnya. Prihatsari