JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral, Video Kevin Asal Jakarta di Program Pencarian Jodoh Take Me Out, Ternyata ini Aslinya..

JOGLOSEMARNEWS.COM – Siapa yang pernah tahu sosok dancer berbadan ramping yang dengan lincahnya melakukan berbagai gerakan dance, dia mengaku bernama kevin asal jakarta di acara program pencarian jodoh Take Me Out, dirinya menjadi trending karena sebuah video editan oleh @aldinopw yang diunggah di instagram.

Siapa sebenarnya Kevin ini?

Banyak orang mengira jika dirinya Kevin berasal dari Indonesia. Namun sesungguhnya dia bukan Kevin melainkan bernama asli Kim Whamos Cruz berasal dari Filipina.

Terkenal lewat editan video program pencarian jodoh Take Me Out

Dalam video tersebut, Whamos diedit seolah ia ikut dalam program pencarian jodoh Take Me Out. Ada 30 wanita yang katanya lajang siap untuk memilih. Nah, nama Whamos sendiri menjadi Kevin asal Jakarta, sehingga orang kemudian mengenalnya dengan nama Kevin. Padahal, video ini hasil editan.

Tarian yang bikin Gemes

Bagi kalian yang pernah bermain aplikasi TikTok, mungkin tidak asing dengan lagu yang dijadikan iringan saat Whamos berjoget. Selain itu Whamos juga memiliki akun YouTube sendiri lho yang tentunya sangat membuat banyak orang terhibur.

Pernah ikut Philippines Idol

Dalam audisi bersama juri yang diadakan 28 April 2019 lalu, Kim Whamos hadir dan menyanyikan lagu berjudul Torete. Lelaki yang berumur 21 tahun ini dengan percaya diri bernyanyi sambil menggoyang-goyangkan badannya. Para juri tak tahan untuk menahan tawa saat mendengarkan suaranya. Namun Kim Whamos tampaknya belum berhasil untuk mendapatkan ticket dan harus pulang dengan tangan kosong.

Nah Sudah tercerahkan belum dengan sosok ini..?

Baca Juga :  Inovatif, Wong Solo ini Ciptakan Makanan Instan dengan Menu Gudeg, Opor, Rendang Dll, Masaknya Tak Perlu Api atau Listrik. Penasaran?