JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

4 Hari Berjuang, 3 Warga Positif Covid-19 di Karanganyar Akhirnya Sembuh. Dua dari Kecamatan Tasikmadu dan Satu Warga dari Colomadu

Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay
ย ย ย 
Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Angin segar kembali berembus di tengah upaya keras penanganan covid-19 di Karanganyar. Hari ini, sebanyak tiga pasien positif corona virus atau covid-19 berhasil mendapat kesembuhan.

Mereka dinyatakan sembuh setelah hasil swab test terakhir menunjukkan tanda negatif. Tiga pasien yang sembuh itu semuanya adalah peserta Ijtima Ulama Gowa.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengungkapkan tiga pasien sembuh itu semuanya berjenis kelamin laki-laki. Dua diantaranya merupakan warga Kecamatan Tasikmadu dan satu orang lainnya adalah warga Kecamatan Colomadu.

Mereka dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi dan mendapat perawatan intensif selama empat hari. Sebelumnya mereka diisolasi dan dirawat di RS Kasih Ibu Solo sejak Kamis (14/5/2020) silam.

“Hari ini sembuh lagi tiga. Semua dari klaster Gowa. Dari Colomadu dan Tasikmadu,” papar Juliyatmono, Selasa (19/5/2020).

Ia menguraikan ketiganya dinyatakan sembuh setelah hasil swabnya negatif dan keluar siang tadi.

Karena sudah sembuh, mereka diperbolehkan pulang ke rumah. Meski demikian, mereka tetap harus menjalani isolasi mandiri di rumah terlebih dahulu selama 14 hari. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com