JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

4 Meninggal 11 Dirawat 15 Isolasi Mandiri. Jumlah Kasus Positif Corona Sukoharjo Jadi 37, Pasien Sembuh Ada 7 Orang

Simulasi penanganan pasien Corona di Wonogiri
   
Penanganan pasien Corona di Wonogiri. JSNews. Aris Arianto

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Di Sukoharjo sebanyak empat warga positif terpapar COVID-19 meninggal. Sedangkan pasien sembuh ada tujuh orang.

Data yang dihimpun dari akun resmi Dinas Kesehatan Sukoharjo, Sabtu (2/5/2020), total seluruh pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 adalah 37 orang. Dari 37 kasus positif corona tersebut ada 7 pasien dinyatakan sembuh, selain itu 15 pasien menjalani isolasi mandiri, 11 dirawat dan empat meninggal.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kasus terbaru, menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukoharjo, Yunia Wahdiyati ditemukan di Kecamatan Grogol. Yaini seorang laki-laki dan tiga perempuan. Asalnya dari Desa Kwarasan, Madegondo, dan Langenharjo, Kecamatan Grogol. 

“Pasien baru positif Corona ini sebelumnya pernah kontak erat dengan pasien positif,” kata dia.

Dari kasus baru itu ada satu pasien perempuan berusia sekitar 30 tahun meninggal. Pasien perempuan yang meninggal dirawat di RS Dokter Moewardi Surakarta. Pasien kondisi kesehatannya semakin memburuk dan meninggal pada Kamis (30/4).

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo


Camat Grogol, Bagas Windaryatno menyampaikan, pasien yang meninggal tersebut merupakan warga Sragen. Namun tercatat sebagai anak kost di Langenharjo, Grogol. Dia bekerja di sebuah perusahaan garmen. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com