loading...
Penanganan pasien Corona di Wonogiri. JSNews. Aris Arianto

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Di Sukoharjo sebanyak empat warga positif terpapar COVID-19 meninggal. Sedangkan pasien sembuh ada tujuh orang.

Data yang dihimpun dari akun resmi Dinas Kesehatan Sukoharjo, Sabtu (2/5/2020), total seluruh pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 adalah 37 orang. Dari 37 kasus positif corona tersebut ada 7 pasien dinyatakan sembuh, selain itu 15 pasien menjalani isolasi mandiri, 11 dirawat dan empat meninggal.

Baca Juga :  Kabar Duka Sragen, Kakek 70 Tahun PDP Corona Kembali Meninggal Dunia. Berasal dari Sambungmacan, Jadi Korban Meninggal ke-18

Kasus terbaru, menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukoharjo, Yunia Wahdiyati ditemukan di Kecamatan Grogol. Yaini seorang laki-laki dan tiga perempuan. Asalnya dari Desa Kwarasan, Madegondo, dan Langenharjo, Kecamatan Grogol. 

“Pasien baru positif Corona ini sebelumnya pernah kontak erat dengan pasien positif,” kata dia.

Dari kasus baru itu ada satu pasien perempuan berusia sekitar 30 tahun meninggal. Pasien perempuan yang meninggal dirawat di RS Dokter Moewardi Surakarta. Pasien kondisi kesehatannya semakin memburuk dan meninggal pada Kamis (30/4).

Baca Juga :  Daftar Terbaru Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia Yang Mulai Terapkan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19. Ternyata Tak Ada Nama Jawa Tengah, Sragen, Solo dan Karanganyar!


Camat Grogol, Bagas Windaryatno menyampaikan, pasien yang meninggal tersebut merupakan warga Sragen. Namun tercatat sebagai anak kost di Langenharjo, Grogol. Dia bekerja di sebuah perusahaan garmen. Aria