loading...

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kondisi pandemi wabah virus corona (Covid-19) tidak membuat MSI, sebuah produsen merek laptop gaming terkemuka asal Taiwan tidak surut langkah.

Livia selaku perwakilan MSI dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, justru kondisi ini menjadi peluang bagi MSI untuk semakin memaksimalkan pemasaran.

“Kamia memastikan untuk tetap menjaga rantai pasokan produknya di tengah kondisi pandemik Covid-19,” jelasnya.

Livia menjelaskan, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mulai diterapkan di sejumlah wilayah di Indonesia, memaksa adanya perubahan gaya hidup.

Salah satunya, jelas Lilvia,  adalah dengan penggunaan platform berbasis online untuk keperluan bekerja, bermain dan belajar.

Menyadari tren baru tersebut, MSI menurut Livia, tetap menghadirkan berbagai perangkat inovatifnya bagi gamers dan content creator agar tetap selalu produktif.

“MSI tetap berkomitmen dalam mempermudah konsumen untuk memperoleh berbagai produk inovatif kami,” bebernya.

Baca Juga :  10 Cara Mudah Menghemat Uang yang Nggak Pakai Mikir

Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director mengambahkan, pihaknya telah menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce serta mitra diler untuk lebih mempermudah proses pembelian produk.

“Di bulan ini, kami juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk mendorong para gamers dan content creator agar menjadikan MSI sebagai perangkat utama mereka dalam menghasilkan karya yang kreatif dan berkualitas,” kata Ralph Wang.

Di samping itu, jelas Ralph Wang, MSI juga melakukan evolusi dengan menghadirkan berbagai material berkualitas dan design yang lebih modern, simpel dan profesional.

Untuk memanjakan para gamers dan content creator dari segi audiovisual, jajaran laptop MSI hadir dengan bezel yang lebih ramping, tata suara yang menggelegar, jernih dan lebih akurat.

Baca Juga :  10 Cara Mudah Menghemat Uang yang Nggak Pakai Mikir

Untuk membuat pengguna lebih betah dana perangkat tetap dingin, jajaran laptop MSI juga dilengkapi dengan sistem pendingin revolusioner Cooler Boost.

“Sistem ini memastikan perangkat agar selalu tetap dalam keadaan dingin dan menjaga performa agar tetap stabil dalam berbagai aktivitas komputasi yang berat,” ujarnya. suhamdani