JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Klinik SOLOPEDULI Bagikan Paket Lebaran untuk Warga Sekitar

surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kondisi perekonomian yang terus menurun, membuat sejumlah warga kesusahan memenuhi kebutuhan sehari-hari. lebih-lebih menjelang lebaran, harga kebutuhan pokok dan barang lainnya justru meningkat.

Melihat kondisi ini, Klinik SOLOPEDULI membagikan bingkisan lebaran kepada warga kurang mampu di sekitar klinik. Jumlah yang dibagikan sebanyak 30 paket yang dibagikan di sekitar Klinik SOLOPEDULI di Jl. Petir Rt.1 Rw .14, Gendingan, Jebres, Solo.

Baca Juga :  Aksi Pencurian Mobil Bank BRI Solo Sempat Bikin Heboh, Ternyata Ini Motif Pelaku

Salah satu tim medis Klinik SOLOPEDULI, Ira mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Klinik SOLOPEDULI setiap tahunnya.

“Setiap tahun menjelang Hari raya idul fitri, Kami rutin membagikan paket lebaran, terutama untuk warga yang kurang mampu dan warga yang membutuhkan, Semoga dengan bantuan ini kebutuhan mereka bisa terpenuhi dan bisa menyiapkan lebaran dengan lebih baik,” paparnya, Senin (18/5/2020).

Baca Juga :  Cerita Kocak Anggota DPRD Solo Muhammad Al-Amin yang Rumahnya Jadi Lokasi Penangkapan Pencuri Mobil, Pelaku Tidak Panik dan Sempat Ajak Salaman Tuan Rumah

Salah satu warga penerima paket, Sukirah antusias menerima bingkisan tersebut.

”Saya belum menyiapkan untuk lebaran, uang terbatas, walau kondisi sedang corona, saudara dan keluarga saya yang tinggal disekitar kalau lebaran pada mampir, Alhamdulillah ini dapat peket lebaran dari Klinik SOLOPEDULI, senang sekali rasanya,” tuturnya. Prihatsari