JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Peduli Wabah Covid-19, Keluarga Mahasiswa Sragen Turun ke Jalan. Bagi 1.100 Masker dan HS, Blusukan ke Desa Pinggiran di Jenar Bagi Paket Sembako

Aksi baksos keluarga mahasiswa sragen peduli covid-19. Foto/Wardoyo
Aksi baksos keluarga mahasiswa sragen peduli covid-19. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wabah pandemi corona atau covid-19 menggerakkan berbagai elemen untuk menggalang kegiatan kepedulian.

Salah satunya dari kalangan keluarga mahasiswa Sragen yang menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos), Minggu (17/5/2020). Mahasiswa asal Bumi Sukowati dari berbagai perguruan tinggi itu bersatu menggelar baksos dengan membagikan masker, hand sanitizer dan ratusan paket sembako.

Baca Juga :  Geram Banyak Guru Honorer Menangis Tak Ada Formasi, Agustina Wiludjeng Minta Menpan-RB dan Mendikbud Bisa Sinkron. "Kasihan, Itu Namanya Mempermainkan Harapan!"

Ketua Panitia Kegiatan, Dimas mengungkapkan kegiatan baksos dari Keluarga Mahasiswa Sragen itu digagas dengan tujuan untuk membantu kepada masyarakat Sragen yang terdampak covid-19.

Selain itu lewat kegiatan tersebut diharapkan bisa menanamkan jiwa peduli terhadap saudara yang membutuhkan di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.

Baca Juga :  Duh, Sragen Ranking 6 Tertinggi Kasus Narkoba di Jawa Tengah. Desa Tanon Dicanangkan Jadi Kampung Tangguh Bersih Narkoba

“Tadi kami dari Keluarga Mahasiswa Sragen membagikan 1.100 masker dan hand sanitizer. Kita bagi di 4 titik di Kabupaten sragen, tepatnya di perempatan Poltas, pertigaan Pungkruk, perempatan Transito, perempatan Paldaplang,” paparnya di sela kegiatan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua