loading...

JOGLOSEMARNEWS.COM – Drama Korea The World of The Married menjadi Drakor yang paling dinanti-nanti saat ini. Tak terkecuali, di Indonesia pun drama ini telah dinantikan para penggemarnya.

Drama yang menceritakan kisah tentang percintaan dan perselingkuhan ini mampu membawa penontonnya larut dalam cerita.

The World of The Married sudah tayang untuk episode 13. Drakor The World of The Married dibuat hingga 16 episode.

Bagi warga Indonesia yang ingin menikmati tayangan Drama Korea The World of The Married Episode 13 full Subtitle Indonesia bisa di Dramaqu, VIU dan JTBC dirilis hari ini Sabtu 9 Mei 2020.

Berikut beberapa Link Nonton Streaming Drama Korea The World of The Married Episode 13 full Subtitle Indonesia :

LINK STREAMING DRAMAQU

LINK STREAMING VIU

LINK STREAMING JTBC

Sinopsis

Mengikuti peran Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang menggambarkan hubungan antara dia dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) saat dia mencoba untuk berurusan dengan pengkhianatannya lebih dari satu kali.

Lee Tae Oh, yang sekarang mantan suaminya, telah kembali ke kota bersama istrinya Yeo Da Kyung (Han So Hee)dan putrinya, Jenny dengan tujuan menghancurkan kehidupan mantan istrinya dan mendapatkan putranya Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) kembali.

Ada banyak kejutan di episode terakhir lalu, Joon Young tidak hanya pindah sehingga dia bisa memberi ibunya kebebasan dan mulai tinggal bersama ayahnya, Tae Oh, dan Da Kyung memperlihatkan tampak seperti keluarga yang baik.

Kemudian perasaan cinta Sun Woo dan Tae Oh menjadi bersemi kembali terhadap satu sama lain, episode berakhir dengan cliffhanger utama lain dari mereka terlibat lagi.

Seperti kita lihat pada akhir episode 12 The World of the Married, penonton dapat melihat adegan panas yang dilakukan oh Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh.

Hal-hal menjadi jauh lebih rumit antara Dr Ji Sun Woo dan mantan suaminya, Lee Tae Oh, dalam The World Of The Married Episode 13 mendatang.

Mantan pasangan ini harus berurusan dengan akibat dari momen intim yang mereka lakukan malam saat bertemu, termasuk efeknya pada putra mereka.

Lee Joon Yong Terlibat Kriminal

Lee Joon Yong (diperankan Jeon Jin Seo) kini di luar kendali dan akan terlibat dalam tindakan kriminal di episode mendatang.

Sepertinya Joon Yong kepergok mencuri sesuatu dari supermarket.

Sebuah teaser untuk Episode 13 menunjukkan Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Tae Oh (Park Hae Joon) sedang berhadapan dengan tindakan kriminal putra mereka.

Ini bisa menjadi tindakan pemberontakan remaja setelah mengetahui bahwa orang tuanya berbagi momen intim baru-baru ini.

Joon Yong seperti yang ada di teaser bertanya kepada ibunya mengapa dia perlu melihat ayahnya setelah semua yang terjadi di antara mereka.

Seseorang dapat didengar di teaser mengatakan kepada Sun Woo bahwa kleptomania adalah suatu kondisi yang membutuhkan perhatian medis.

Sepertinya itu akan membuat Sun Woo mempertimbangkan kembali rencananya sebelumnya untuk meninggalkan kota, belum lagi perasaannya yang baru terhadap mantan suaminya.

Sementara itu, teaser The World of the Married Episode 13 juga mengisyaratkan bahwa seseorang bisa berakhir di rumah sakit.

Sun Woo terlihat terisak di lorong di rumah sakit.

Da Kyung Buktikan Kecurigaan

Di rumah Tae Oh, Da Kyung (Han So Hee) mengalami kesulitan berurusan dengan Joon Yong yang tinggal bersama mereka dan perubahan dalam perilaku suaminya.

Dia sudah memiliki kecurigaan tentang hubungan suaminya dengan Sun Woo.

Dalam episode sebelumnya, Da Kyung menemukan bahwa apa yang dikatakan Sun Woo tentang Tae Oh menguntitnya ternyata benar.

Da Kyung menyadari bahwa Sun Woo yang membantu Tae Oh lolos dari peristiwa kematian Park In Kyu (Lee Hak Joo).

Dimana saat itu di Kantor Polisi Sun Woo menawarkan dirinya di alibi mantan suaminya pada malam kematian In Kyu yang dipertanyakan.

Dalam episode mendatang, Da Kyung dapat menemukan kebenaran tentang apa yang Sun Woo lakukan untuk Tae Oh dari ayahnya, Yeo Byeong Kyu (Lee Kyoung Yong).

Ketua Yeo bisa lebih terlibat dalam pernikahan putrinya setelah dia mengetahui bahwa menantunya tidur dengan Sun Woo.

Ini bisa berarti bahwa kebohongan Sun Woo kepada polisi juga dapat diekspos di episode mendatang.

Apakah kehidupan rumah tangga Tae Oh dan Da Kyung terancam?

www.tribunnews.com