JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Alhamdulillah, Setelah Berjuang 8 Hari, Pasien Positif Covid-19 Asal Gemolong Akhirnya Dinyatakan Sembuh. Jadi Pasien Sembuh ke-33 di Sragen

Dr Hargiyanto. Foto/Wardoyo
   
Dr Hargiyanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar baik berembus di tengah penambahan kasus corona virus atau covid-19 di Sragen dalam beberapa hari terakhir.

Satu pasien positif kembali dinyatakan berhasil sembuh. Pasien laki-laki berusia 30 tahun itu berasal dari Kecamatan Gemolong.

Pria muda berinisial D itu berhasil sembuh setelah dua kali swab test terakhir menunjukkan hasil negatif.

Kepala dinas kesehatan kabupaten (DKK) Sragen, Hargiyanto mengatakan D dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang pada Kamis (25/6/2020) malam. Ia dipulangkan dari tempatnya dirawat yakni dari RS Dr Oen Solo.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

“Ada tambahan satu pasien sembuh. Berinisial D, usia 30 tahun dari Gemolong,” papar Kepala DKK Sragen, Hargiyanto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (27/6/2020).

Hargiyanto menguraikan D dibolehkan pulang setelah hasil dua kali tes swab terakhir menunjukkan tanda negatif.

Yang bersangkutan tercatat menjalani perawatan selama 8 hari sejak dinyatakan positif kali pertama pada 16 Juni lalu. Meski sudah sembuh, yang bersangkutan diharuskan menjalani karantina mandiri lagi selama 14 hari ke depan setiba di rumah.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Dengan tambahan satu kasus sembuh, maka hingga hari ini total ada 33 pasien positif yang sembuh dari total 50 kasus positif.

Kemudian ada 16 orang masih dirawat dan satu meninggal dunia. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com