JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Alphard Putihnya Dibakar Orang Tak Dikenal, Via Vallen Unggah Video Momen Api Melalap Mobilnya

Via Vallen saat berfoto di samping mobil Toyota Alphard miliknya. Instagram/viavallen
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja mengalami kejadian menegangkan. Mobilnya, sebuah Toyota Alphard berwarna putih dilaporkan telah dibakar oleh orang tidak kenal pada Selasa (30/6/2020) dini hari.

Insiden pembakaran mobil itu dikabarkan langsung oleh Via Vallen melalui unggahan di Instagram story miliknya.

Dalam video yang diunggah Via Vallen sekitar pukul 03.00 dini hari WIB itu, sempat terekam momen ketika api masih menyala dan melalap mobil Alphard yang tengah diparkir di samping kediamannya di Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

“Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo tolong cepat ke daerah Tanggulangin. Tadi sudah ditelepon tapi nggak ke sini-ke sini.”

“Itu ada kebakaran di samping rumah, kalau nggak segera dipadamin takutnya kena ke sebelah-sebelah rumah. Tolong ya,” ujar Via Vallen dalam video Instagram story.

Pada video berikutnya, tampak momen saat mobil tengah terbakar dan sempat terdengar suara letupan dari mobil tersebut, yang diikuti teriakan dari orang-orang yang melihat langsung di lokasi.

Meski baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan, namun Via Vallen bersyukur tidak sampai ada korban jiwa dalam insiden pembakaran mobil itu.

Via Vallen juga mengatakan jika tersangka pelaku telah berada di kantor polisi.

“Alhamdulillah nggak sampai masuk rumah, cuma kena mobilku thok. Dan tersangkanya sudah di kantor polisi,” kata Via Vallen.

Akibat pembakaran itu, mobil Toyota Alphard berwarna putih milik Via Vallen yang bernilai lebih dari Rp900 juta mengalami kerusakan parah di hampir seluruh bagiannya.

Selain itu, tembok bagian samping belakang rumah Via Vallen juga mengalami bekas jilatan api. Agni

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com