JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Cerita Pilu 2 Pohon Maut Renggut Nyawa Marmin dan Rasito. Yang Satu di Pohon Melinjo, Satunya di Pohon Kelapa

Ilustrasi mayat. Foto/tempo.co
Ilustrasi mayat. Foto/tempo.co

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peristiwa naas menimpa dua warga Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, dua warga ditemukan meninggal dunia akibat jatuh dari pohon, Sabtu (20/6/2020) malam.

Korban pertama bernama Mad Rasito (53) warga Desa Cendana, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga. Ia ditemukan jatuh dari Pohon Melinjo yang dipanjatnya di wilayah desa setempat.

Satu korban lain bernama Marmin (36) warga Desa Candinata, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga. Ia ditemukan meninggal jatuh dari Pohon Kelapa yang dipanjatnya saat menderes nira.

Baca Juga :  Di Bawah Guyuran Hujan, Ratusan Buruh Semarang Demo Tuntut Kenaikan UMK. Kapolres Terjun Pimpin Pengamanan

Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada dua warga Kecamatan Kutasari yang meninggal dunia akibat jatuh dari pohon.

Peristiwa pertama terjadi di Desa Cendana. Sedangkan peristiwa kedua di Desa Candinata.

Peristiwa pertama, korban bernama Mad Rasito yang merupakan tukang tebas Melinjo. Sebelum kejadian ia pamit hendak memetik melinjo di pohon. Namun hingga malam hari, tidak kunjung pulang.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari ini Senin, 6 Desember 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Hujan Ringan dan Berawan, Begitupun Kota Solo!

“Saat dilakukan pencarian oleh istri dan anaknya, ia ditemukan tersangkut di pohon dalam kondisi meninggal dunia,” kata kapolsek.

Korban kemudian dievakuasi warga ke rumahnya. Polisi dari Polsek Kutasari dan petugas medis puskesmas kemudian melakukan pemeriksaan jenazah korban.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua