JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Halo Sedulur Pracimantoro, Pra TMMD Sudah Dimulai Lokasinya di Dusun Ngaluran Desa Sumberagung Pracimantoro Wonogiri

Pembuatan makadam jalan pra TMMD di Desa Sumberagung Pracimantoro Wonogiri. Dok. Kodim 0728
Pembuatan makadam jalan pra TMMD di Desa Sumberagung Pracimantoro Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kodim 0728/Wonogiri mulai menggelar kegiatan Pra-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2020. Lokasi yang dipilih adalah di Dusun Ngaluran Desa Sumberagung Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri.

Dalam Pra TMMD tim DNA warga membuat makadam jalan sepanjang 669 meter di desa tersebut.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imrom Masyhadi melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Selasa (23/6/2020), mengungkapkan, kegiatan pra-TMMD direncanakan selama tujuh hari yang di mulai dari 22-27 Juni 2020.

Baca Juga :  838.732, Ini Jumlah Daftar Pemilih Sementara Atau DPS Pada Pilkada Wonogiri 2020

“Tujuannya memaksimalkan pencapaian hasil saat TMMD nantinya. Selain itu agar hasilnya lebih berkualitas dan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan,” kata dia.

Adapun sasaran utama pelaksanaan pra-TMMD tersebut ialah pekerjaan fisik berupa pembersihan dan pembukaan badan jalan sepanjang 669 meter di Desa Sumberagung. Pekerjaan itu kemudian akan dilanjutkan dengan penimbunan untuk membuat badan jalan.

Baca Juga :  Pembagian Seragam Gratis SD dan SMP di Wonogiri Diwarnai Pungutan Ratusan Ribu Rupiah, Bupati Bakal Cek Kebenarannya di Lapangan

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sumberagung Serka Gunawan menyampaikan, hari pertama pra-TMMD melibatkan anggota TNI dari Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri. Selain itu, mereka juga melibatkan warga melaksanakan pembersihan lokasi dan pembuatan makadam jalan. Aria