JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Diduga Tak Sabar Antre Beli Bensin, Pengemudi Mobil Tabrak 3 Motor dan Petugas SPBU Bhayangkara Solo

Sebuah mobil yang dikendarai orang tak dikenal menabrak tiga sepeda motor, mesin pom, dan petugas di SPBU Jalan Bhayangkara, Laweyan, Senin (22/06/20) petang. Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah mobil yang dikendarai orang tak dikenal menabrak tiga sepeda motor, mesin pom (dispenser), dan petugas di SPBU Jalan Bhayangkara, Laweyan, Senin (22/06/20) petang. Pemilik mobil sedang dalam pengejaran setelah kabur usai kejadian tersebut.

Dari informasi dari Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo yang kediamannya di samping SPBU, kejadian bermula saat sebuah truk sedang proses pengisian solar. Sementara mobil pelaku tepat berada di belakang truk tersebut.

Baca Juga :  360 Aparat Gabungan Amankan Salat Idul Adha di Kota Solo

Diduga karena tidak sabar, sang sopir lantas banting stir ke kiri hingga terjadi kecelakaan tersebut. Beruntung, tabrakan itu tak menyebabkan kebakaran di mesin pengisian bahan bakar.

“Mungin karena tidak sabar akhirnya banting stir ke kiri dan melaju tidak terkendali. Lalu menabrak motor, petugas operator, dan mesin SPBU sampai roboh,” kata Achmad Purnomo.

“Untuk para korban sudah dibawa ke rumah sakit. Tapi pelakunya langsung kabur dan sedang diusut aparat kepolsian,” tambahnya.

Baca Juga :  Dramatis! Sapi Kurban Tercebur ke Kali Jenes di Sangkrah Solo, Butuh 3,5 Jam hingga Kerahkan Crane DPU untuk Angkat, Begini Ceritanya...

Pengawas SPBU Bhayangkara, Maryanto menambahkan, truk yang berada di depan mobil pelaku memang mengisi bahan bakar hingga penuh, sehingga membutuhkan waktu yang sedikit lama. Hal itulah yang diduga membuat sang sopir mobil tak sabar hingga akhirnya melaju dan menabrak motor serta warga.

“Tapi tidak sampai menimbulkan kebakaran karena aliran listri langsung kita matikan,” paparnya. Prabowo