JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Geger, Sesosok Mayat Pria Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Kodok Gunungkidul

Petugas SAR Satlinmas Wilayah II Baron-Gunungkidul saat akan mengevakuasi jasad tanpa kepala di Pantai Watu Kodok, Tanjungsari pada Jumat (12/06/2020) pagi. Tribunjogja/Dok. SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul
   

GUNUNGKIDUL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Geger, sesosok tubuh kaku tanpa kepala di tepi pantai Watu Kodok, Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul pada Jumat (12/06/2020) pagi.

Penemuan jasad tanpa kepala tersebut dibenarkan oleh Sekretaris SAR Satlinmas Wilayah II Baron-Gunungkidul Surisdiyanto.

“Jasad ditemukan oleh S (60) pada pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB,” kata Suris dikonfirmasi pagi ini.

Berdasarkan laporan yang diterima, S yang berprofesi sebagai pedagang sedang berjalan di tepi pantai pagi itu. Saat berjalan itulah ia kaget melihat sesosok jasad tanpa kepala dalam posisi tengkurap di pasir.

Baca Juga :  Dicurigai Hendak Curi Sepeda Ontel, Pria Asal Sleman Ini Coba Lari, Akhirnya Dibekuk dan Diserahkan ke Polres Bantul

S yang merupakan warga setempat pun langsung memanggil warga yang lain untuk membantu. Sontak, kabar penemuan jasad tersebut membuat warga sekitar heboh.

S bersama warga lalu melaporkan temuan tersebut ke petugas SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul. Petugas kemudian langsung mendatangi lokasi untuk mengecek jasad tersebut.

“Jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan hanya mengenakan celana dalam warna biru tanpa ada identitas,” jelas Suris.

Baca Juga :  Pura-pura Cari Tempat Laundry, Perempuan Asal Jabar Ini Curi Uang Rp 81 Juta di Bantul

Berdasarkan hasil pengecekan sementara, diperkirakan jasad tersebut berusia kurang lebih 12 tahun. Aparat dari Polsek Tanjungsari pun turut mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu, Koordinator SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul Marjono mengatakan pihaknya langsung mengevakuasi jasad tersebut. Jasad ditempatkan dalam kantong jenazah dan dibawa dengan ambulans.

“Saat ini jasad pria tersebut sudah dibawa ke RSUD Wonosari,” kata Marjono lewat pesan singkat.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com