JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Giliran Karyawan PT Top N Top Apparel Desa Gedong Kecamatan Ngadirojo Wonogiri Ikuti Rapid Test

Rapid test di PT Top N Top Apparel Gedong Kecamatan Ngadirojo Wonogiri. Dok. Kodim 0728
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Rapid test di PT Top N Top Apparel Gedong Kecamatan Ngadirojo Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Wonogiri tidak kendur melaksanakan serangkaian kegiatan rapid test bagi karyawan perusahaan. Kendati saat ini Wonogiri sudah memasuki zona hijau.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri Adhi Dharma, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyadi, Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing, yang didampingi Forkopincam Ngadirojo. Mereka melaksanakan rapid test di PT Top and Top apparel, Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, Sabtu (27/6/2020).

Baca Juga :  Los Dol, 112 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Alias PPDP Pilkada Wonogiri di Kecamatan Ngadirojo Ikuti Rapid Test

Pada kesempatan tersebut Adhi Dharma, menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan untuk mengantisipasi karyawan yang bisa saja beresiko terjangkit virus Corona dan juga yang sering berinteraksi diluar mengunakan transportasi umum. Jika nantinya terdapat karyawan yang reaktif akan diindaklanjuti ke pemeriksaan.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Positif Corona di Wonogiri Kini Menjadi 29 Setelah Ada Penambahan 3 Kasus

“Walaupun hasil dari rapid test ini nanti negatif, kita tetap harus waspada dan jangan anggep sepele. Walaupun kita sudah memasuki zona hijau jangan lekas berbangga diri sehingga kita lupa dengan standar protokol kesehatan,” sebut dia. Aria