JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Karanganyar Dimutasi. Ini Daftar Pejabat Penggantinya!

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi saat memimpin sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reskrim, Jumat (12/6/2020). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi saat memimpin sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reskrim, Jumat (12/6/2020). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua pejabat utama di jajaran Poles Karanganyar dimutasi. Kedua pejabat itu adalah Kasat Reskrim dan Kasat Lantas.

Serah terima pejabat yang baru tersebut, dipimpin Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi , di ruang Wira Pratama 1, Jumat (12/06/2020).

Dua pejabat yang dimutasi untuk promosi kenaikan pangkat tersebut, masing-masing Kasat Lantas AKP Dewi Endah Utami dan Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono.

AKP Endah digantikan pejabat baru AKP Maulana Ozar yang sebelumnya PJR Kartasura.

Baca Juga :  Digerogoti Covid-19, Rancangan APBD Kabupaten Karanganyar Tahun 2021 Harus Minus Rp 18.7 Miliar. Semua Sektor Diproyeksi Turun Drastis

Sementara AKP Dewi Endah Utami selanjutnya menempati pos baru sebagai Kasi Gasgar Ditlantas Polda Jawa Tengah.

Sedangkan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Ismanto Yuwono, digantikan pejabat baru AKP Tegar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta.

Selanjutanya AKP Ismanto Yuwono menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Laweyan, Polresta Surakarta.

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi dalam arahannya mengatakan mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dan dinamika yang biasa terjadi di jajaran Kepolisian.

Baca Juga :  Kabar Gembira, 9.000 PNS Karanganyar Segera Terima Gaji 13. Total Rp 43 Miliar, Catat Waktu Pencairannya!

Menurut Kapolres, rotasi ini sebagai bentuk penyegaran dan memberikan kesempatan kepada pejabat baru untuk meniti karir ke jenjang yang lebih baik.

“Secara pribadi saya cukup bangga dengan kinerja dua pejabat lama Polres Karanganyar yang mendapat promosi kenaikan pangkat. Promosi ini hasil kinerja mereka ,” ujar Kapolres. Wardoyo