JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ketahuan Curi Iphone, Warga Tipes Solo Babak-belur Dihajar Warga di Cemani Grogol Sukoharjo, Selanjutnya?

Warga Tipes, Serengan, bernisial IW (48) babak belur dihajar warga, Rabu (17/06/20). Dia ketahuan mencuri handphone di sebuah rumah di Cemani, Grogol. Foto: JSNews/Prabowo
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Tipes, Serengan, bernisial IW (48) babak belur dihajar warga, Rabu (17/06/20). Dia ketahuan mencuri handphone di sebuah rumah di Cemani, Grogol.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku awalnya melihat rumah dengan pintu terbuka. Sejurus kemudian, dia langsung masuk dan berniat mencuri handphone berjenis Iphone.

Apes, belum sempat keluar, IW dipergoki sang pemilik rumah. Teriakan dari pemilik rumah membuat warga berdatangan.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Iniย 

Pelaku lantas berusaha melarikan diri hingga memasukki perbatasan Kota Solo. Dia lantas tertangkap warga dan langsung jadi bulan-bulanan.

“Kebetulan ada anggota kami yang sedang berpatroli. Sehingga mengamankan pelaku dari warga dan langsung dibawa ke polsek,” kata Kapolsek Laweyan, AKP Ismanto Yuwono mewakili Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Andy Rifai.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Saat dimintai keterangan di Polsek Laweyan, tersangka mengaku awalnya melihat pintu rumah calon sasarannya terbuka. Sejurus kemudian dirinya berniat mengambil handphone yang terletak di meja.

“Untuk kebutuhan hidup rencana uangnya nanti,” ucap IW.

Karena kejadian percobaan pencurian terjadi di wilayah Kecamatan Grogol, Ismanto Yuwono lantas menyerahkan tersangka ke Polsek Grogol, Sukoharjo. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com